Jalankan Wajib Militer, Kangta Gelar Konser Terakhir

Erlin | 01 April 2008, 15:45 WIB
Kapanlagi.com - Peyanyi Korea Selatan, Kangta menggelar konser bertajuk "Eternity" di auditorium Yonsei University Seoul pada hari Minggu (30/03/08). Ini mungkin jadi konser terakhir bagi penyanyi berusia 29 tahun ini selama dua tahun mendatang. Pasalnya, Kangta akan mulai mengikuti wajib militer mulai hari ini (01/04/08). Dan konser ini bisa disebut sebagai salam perpisahan pada para penggemarnya.

Beberapa bintang Korea lain seperti Shin Seung-hun, Kim Min-jong, ikut meramaikan konser ini dengan tampil sebagai bintang tamu. Teman-teman dekat Kangta seperti, Lee Ji-hun juga nampak hadir.

Di akhir konsernya, Kangta meminta penggemarnya tak perlu mengkhawatirkannya dan ia berjanji akan menyelesaikan masa tugasnya dengan baik. Kata-katanya yang menyentuh ini membuat para penggemarnya menitikkan air mata.

Penyanyi ini baru saja merilis album terakhirnya, ETERNITY pada 12 Maret lalu, yang adalah album pertama setelah tiga tahun lalu. Kangta, yang dulunya merupakan personel grup band Korsel H.O.T, melanjutkan kiprahnya dengan bersolo karier sejak ia hengkang di tahun 2001. Namanya cukup dikenal bukan hanya oleh penggemar di negaranya, tapi juga China dan negara-negara Asia lainnya. (cnb/erl)

Editor:  

Erlin