Jang Dong Gun Disebut Pulang Sendirian dari Hawaii Tanpa Istri dan Anak, Rumor Masalah Rumah Tangga Makin Santer

Rahmi Safitri   | Kamis, 16 Januari 2020 11:25 WIB
Jang Dong Gun Disebut Pulang Sendirian dari Hawaii Tanpa Istri dan Anak, Rumor Masalah Rumah Tangga Makin Santer

Kapanlagi.com - Jang Dong Gun sedang banyak dibicarakan oleh netizens. Ini setelah ia diduga terlibat percakapan di aplikasi chating dengan aktor Joo Jin Mo yang membahas soal wanita dan prostitusi. Joo Jin Mo sendiri baru saja menyatakan kalau hanphone-nya di-hack dan ia diancam oleh pelaku yang ingin menyebarkan isi HP-nya.

Awal minggu lalu, Jang Dong Gun sendiri diketahui liburan bersama anak-anak dan istrinya, Go So Young. Namun mereka dikabarkan tidak dalam kondisi hubungan yang baik.

Seorang netizen yang mengaku satu pesawat dengan keduanya saat menuju Hawaii, membuat postingan di forum. Ia bilang Jang Dong Gun dan Go So Young tidak duduk bersama. Saat tiba di Hawaii, mereka juga katanya tidak saling bicara.

1 dari 2 halaman

1. Jang Dong Gun Pulang Sendiri

Rumor tak enak kembali menerpa rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young. Dilansir dari Allkpop, sejumlah media melaporkan kalau Jang Dong Gun sudah kembali dari Hawaii pada hari Senin (13/1/2020).

Jang Dong Gun disebut pulang sendirian tanpa istri dan anak-anaknya. Go So Young diduga berencana pulang nanti bersama buah hatinya.

2 dari 2 halaman

2. Go So Young Menghindar dari Publik

Go So Young Menghindar dari Publik Go So Young dan Jang Dong Gun © allkpop.com
Gara-gara pulang sendiri ini, spekulasi tentang adanya permasalahan dalam rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young semakin menjadi-jadi. Mereka diduga bermasalah gara-gara chat yang diduga terjadi antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo.

Go So Young sendiri memang mencoba sebisa mungkin menjauh dari publik dan media sejak rumor ini beredar. Salah satunya dengan menutup kolom komentar di Instagram.

Semoga saja tidak ada permasalahan antara pasangan ini.

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑