Jared Leto Pamer Nulis Hangul, Kai EXO Senyum Malu-Malu dan Jabat Tangan dengan Sopan

Rahmi Safitri | Rabu, 15 Januari 2020 09:30 WIB
Jared Leto Pamer Nulis Hangul, Kai EXO Senyum Malu-Malu dan Jabat Tangan dengan Sopan

Kapanlagi.com - Kai EXO menjadi bahan perbincangan saat menghadiri event Gucci 2020 Menswear Show di Milan Fashion Week. Ini adalah penampilan perdana Kai di acara Gucci setelah menjadi orang Korea pertama sebagai global ambassador fans tersebut.

Bukan cuma outfit dan interaksinya dengan penggemar yang jadi perbincangan, pertemuannya dengan bintang Hollywood, Jared Leto, juga layak dibahas. Untuk pertama kalinya bintang top Hollywood dan idol K-Pop ini bertemu serta sempat saling berbincang.

Foto-foto dan video interaksi Kai dan Jared Leto banyak beredar di media sosial. Mau tahu apa yang dibahas?

1 dari 2 halaman

1. Jared Leto Pamer

Jared Leto Pamer Jared Leto dan Kai EXO © twitter.com/exokai_kr
Menurut akun Instagram majalah L'Officiel Hommes Thailand, Jared Leto ternyata pamer kemampuannya dalam menulis hangul kepada Kai. Aktor yang filmnya MORBIUS bakal segera tayang ini menulis namanya dalam huruf hangul di lantai event Gucci yang memang berpasir.

Kai yang melihat ini pun kaget dan menunjukkan rasa bangga pada Jared Leto. Sebagai bentuk penghormatan, Kai yang tersenyum malu-malu lalu mengajak aktor yang juga musisi itu untuk berjabat tangan. Cara Kai menjabat tangan Jared Leto pun juga jadi perhatian karena main dancer EXO itu melakukannya dengan penuh sopan santun. Bahkan Kai sempat membungkukkan badan pada Jared Leto.

2 dari 2 halaman

2. Posting Foto Bareng

Posting Foto Bareng Jared Leto dan Kai © instagram.com/zkdlin

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑