Jatuh di Atas Panggung, Agensi Pastikan Shownu Monsta X Baik-Baik Saja

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 15:37 WIB
Jatuh di Atas Panggung, Agensi Pastikan Shownu Monsta X Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Saat ini, Monsta X sedang melakukan kegiatan promosi album baru yang berjudul ALL ABOUT LOVE dan menjumpai penggemar mereka di Amerika Serikat. Album yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 ini merupakan album berbahasa Inggris pertama Monsta X. Mereka akan memulai promosi mereka di Amerika Serikat dengan tampil di THE KELLY CLARKSON SHOW pada hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 13 Februari.

Untuk mempromosikan album baru mereka, Monsta X menampilkan title track mereka, Middle of the Night. Saat Monsta X menampilkan lagu tersebut pada tanggal 12 Februari 2020, sebuah insiden menimpa Shownu di atas panggung.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Segera Ditangani

Di tengah penampilan mereka, tiba-tiba Shownu terjatuh beserta stand mic yang menjadi properti penampilan Monsta X. Para anggota Monsta X yang menyadari insiden tersebut cepat tanggap dan menanganinya dengan profesional.

Minhyuk segera membantu Shownu berdiri dan Hyungwon memberikan mic-nya kepada Shownu setelah menyanyikan bagiannya. Shownu menggunakan mic tersebut hingga akhir penampilan mereka.

2 dari 2 halaman

2. Klarifikasi Starship Entertainment

Para penggemar yang menjadi penonton dan yang mendengar kabar mengenai insiden ini mengkhawatirkan keadaan sang idola. Seperti yang dilansir oleh Soompi, narasumber dari Starship Entertainment memberi tahu Sports DongA tentang kondisi Shownu.

Pihak agensi telah memeriksa dan memastikan bahwa Shownu baik-baik saja. Mereka menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari insiden tersebut.

(soo/rsp)


↑