Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jauh Dari Kata Klise, Film Thailand 'FRIEND ZONE' Sajikan Cerita yang Dramatis dan Penuh Unsur Komedi Menggelitik

Jum'at, 22 Juli 2022 14:42 WIB
Jauh Dari Kata Klise, Film Thailand 'FRIEND ZONE' Sajikan Cerita yang Dramatis dan Penuh Unsur Komedi Menggelitik
'Friend Zone' tayang di Vidio.com

Kapanlagi.com - Film-film Thailand yang populer di Indonesia mungkin seputar genre horor. Namun jangan salah, Thailand juga punya sederet judul dari genre romance dengan background cerita yang romantis dan dramatis, seperti salah satunya FRIEND ZONE.

FRIEND ZONE rilis perdana pada Maret 2019 lalu dan dibintangi oleh sederet artis top Thailand seperti Pimchanok Baifern dan Naphat Siangsomboon. Wajah Pimchanok sebelumnya terlihat bersanding dengan aktor Mario Maurer dalam film Crazy Little Thing Called Love.

Film Thailand ini memadukan cerita romansa dengan komedi yang membuatnya terasa lebih segar. Adanya plot twist yang terduga juga membuat penonton semakin geregetan menyaksikannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Bagi KLovers yang bingung pengen nonton di mana, platform Vidio bisa jadi solusinya. KLovers bahkan bisa nonton film-nya dengan subtitle Bahasa Indonesia loh! Tapi sebelum itu, simak dulu sinopsis singkat film Friend Zone berikut..

1. Siap Siaga

Dikisahkan Palm (Naphat Siangsomboon) sudah bersahabat dengan Gink (Pimchanok Baifern) sejak kecil. Keduanya pun sekolah di sekolah yang sama. Seiring berjalannya waktu, Palm menyimpan perasaan kepada Gink.
Gink selalu menganggap hubungan mereka tidak melebihi seorang teman. Baginya, jika status berubah, keadaan juga bisa berubah. Karena Gink berpikir bahwa jika pacaran mereka bisa menjadi mantan dan ia tidak ingin hal itu terjadi.

Palm pun bisa mengerti keputusan Gink. semuanya tetap berjalan seperti biasa bahkan saat Gink sudah memiliki pacar. Tidak hanya urusan di sekolah, di rumah pun Palm juga mengerti kondisi keluarga Gink yang tidak harmonis. Bahkan di pembukaan film Friend Zone, terlihat Palm membantu Gink untuk membuntuti ayahnya yang dicurigai sedang selingkuh dengan wanita lain.

2. Demi yang Tercinta

Gink memiliki pacar bernama Ted (Jason Young) yang berprofesi sebagai manager penyanyi. Dikelilingi oleh banyak perempuan, membuat Gink merasa tidak aman. Terlebih Ted sering tur keluar negeri.

Hingga suatu hari Gink menemukan sebuah benda yang dicurigai sebagai tanda awal dirinya diselingkuhi. Lagi-lagi, Gink mengajak Palm untuk menemaninya mengikuti Ted secara diam-diam.

Palm yang bekerja sebagai pramugara juga sering mendapatkan tiket diskon sehingga hal ini memudahkan Gink bisa pergi ke luar negeri dengan mudah hanya untuk mengintai Ted. Walaupun sudah bersabar, Palm lama-lama jenuh. Bukan karena merasa tidak dihargai, tapi ia sedih dengan Gink yang hanya memikirkan pacarnya yang tidak mencintainya.

Dalam hati Palm, ia berharap Gink mau melupakan Ted dan mulai membuka hatinya untuk dirinya. Tapi kenyataannya, Gink tetap menganggap bahwa hubungannya dengan Palm hanya sebatas sahabat.

3. Balutan Komedi dalam Cerita Romantis

Jangan berpikir bahwa KLovers hanya disuguhkan dengan kisah klise antara dua orang manusia yang terjebak hubungan 'friendzone'. Ada setiap momen di mana film komedi romantis ini menyisipkan banyolan baik melalui dialog ataupun adegan.

Beberapa di antaranya adalah ketika Gink mencoba meraih papan billboard dari atas bis tingkat. Tingkahnya ini pun menjadi sorotan karena ia tidak bisa turun dari sana. Kelucuan yang dihadirkan selanjutnya adalah ketika Pim dan Gink dikejar sebuah monyet di tengah perjalanan mereka.

Apakah sinopsis di atas sudah menjawab rasa penasaran KLovers? Jika belum, langsung saja nonton filmnya di aplikasi Vidio dengan mengunjungi link INI.