Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jawab Rasa Penasaran Kamu, Begini Aroma Setiap Member NCT 127 - Siapa Tahu Pengin Kembaran Parfum Sama Ayang

Selasa, 06 September 2022 12:00 WIB
Jawab Rasa Penasaran Kamu, Begini Aroma Setiap Member NCT 127 - Siapa Tahu Pengin Kembaran Parfum Sama Ayang
Parfum yang dipakai NCT 127 © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Sebagai seorang fans tentu penasaran seperti apa sih aroma para idol K-Pop, tak terkecuali NCT 127. Kecuali para fans yang cukup beruntung untuk menghadiri fansign, tentunya kesempatan untuk tahu seharum apa para idol ini mungkin tidak akan pernah dialami sendiri.

Tapi untungnya, kamu bisa membayangkan bagaimana aroma mereka dengan melihat parfum yang dipakai setiap membernya. Melansir dari Koreaboo.com, berikut daftar aroma setiap member NCT 127 berdasarkan parfum mereka. Intip yuk!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Taeyong

Gambar

Taeyong menggunakan Jo Malone's Blackberry & Bay, parfum wanita dengan aroma fruity dan spicy fresh yang berbau seperti blackberry, daun salam, dan jeruk bali. Dia juga diketahui menggunakan Iris 39 by Le Labo, parfum unisex dengan aroma powdery dan woody yang berbau seperti iris, patchouli, dan violet.

2. Taeil

Gambar

Taeil menggunakan Marc Jacobs' Daisy Dream, parfum wanita dengan aroma fruity dan floral yang berbau seperti wisteria, blackberry, dan leci. Dia juga diketahui menggunakan Mr. Burberry by Burberry, parfum pria dengan aroma woody dan aromatic yang berbau seperti jeruk bali, kapulaga, dan kayu cedar.

3. Johnny

Gambar

Johnny menggunakan Versace Eau Fraiche, parfum pria dengan aroma citrusy dan aromatic yang berbau seperti lemon, bergamot, dan belimbing. Dia juga diketahui menggunakan Oolang Infini by Atelier Cologne, parfum unisex dengan aroma green dan citrusy yang berbau seperti teh, bergamot, dan neroli Tunisia.

4. Yuta

Gambar

Yuta menggunakan Chanel's No.5, parfum wanita dengan aroma woody dan powdery yang berbau seperti kenanga, iris, dan melati. Dia juga diketahui menggunakan dua parfum lainnya.

Yang pertama adalah Tam Dao by Diptyque, parfum unisex dengan aroma woody dan aromatic yang berbau seperti kayu cendana, kayu cedar, dan cemara Italia. Yang kedua adalah Flower by Kenzo, parfum wanita dengan aroma floral dan powdery yang berbau seperti Parma violet, mawar Bulgaria, dan vanilla.

5. Doyoung

Gambar

Doyoung menggunakan Le Labo's Lys 41, parfum wanita dengan aroma white floral dan animalic yang berbau seperti sedap malam, lily, dan melati. Dia juga diketahui menggunakan dua parfum lainnya.

Yang pertama adalah Le Labo's Another 13, parfum unisex dengan aroma musky dan amber-heavy yang berbau seperti ambergris, musk, dan pir. Yang kedua adalah Blanche by Byredo, parfum wanita dengan aroma fresh dan floral yang berbau seperti musk, peony, dan violet.

6. Jaehyun

Gambar

Jaehyun menggunakan Tom Ford's White Suede, parfum wanita dengan aroma leathery dan powdery yang berbau seperti suede, musk, dan lily of the valley. Dia juga diketahui menggunakan wewangian lain, termasuk Neroli 36 by Le Labo, parfum unisex dengan aroma white floral dan musky yang berbau seperti bunga jeruk, musk, dan melati.

7. Jungwoo

Gambar

Jungwoo menggunakan Chloe's Roses, parfum wanita dengan aroma floral dan citrusy yang berbau seperti mawar Damask, musk, dan leci.

8. Mark

Gambar

Terakhir kali ditanya parfum apa yang dia gunakan, Mark memberi tahu fans bahwa dia tidak menggunakan parfum sama sekali. Namun, seorang fans yang pernah bertemu langsung dengannya mengungkapkan bahwa Mark berbau seperti lotion bayi dan pelembut kain.

9. Haechan

Gambar

Haechan menggunakan Cartier's L'Heure Diaphane VIII, parfum aroma floral dan fresh yang berbau seperti peony, mawar, dan leci. Dia juga diketahui menggunakan wewangian lain, termasuk Gaiac 10 by Le Labo, parfum unisex dengan aroma woody dan musky yang berbau seperti kayu guaiac, frankincense, dan kayu cedar.