Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jawaban Bijak Vernon Tanggapi Pertanyaan yang Dianggap Tak Patut untuk SEVENTEEN dan BTS

Editor KapanLagi.com   | Senin, 26 September 2022 17:33 WIB
Jawaban Bijak Vernon Tanggapi Pertanyaan yang Dianggap Tak Patut untuk SEVENTEEN dan BTS
SEVENTEEN dan BTS (SEVENTEN credit: twitter.com/pledis_17- BTS credit: twitter.com/bts_bighit)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

SEVENTEEN belum lama ini melakukan tur di Amerika. Tak hanya konser tapi mereka juga melakukan beberapa promosi melalui wawancara dan video. Beberapa waktu lalu, Vernon, Seungkwan, dan DK datang ke stasiun radio Amerika Sirius XM untuk wawancara tentang semua hal SEVENTEEN.

Dilansir dari Koreaboo, netizen banyak tak puas dengan wawancara tersebut karena terlihat pewawancara yang tampaknya belum banyak mengumpulkan informasi tentang SEVENTEEN sehingga pertanyaan yang diajukan sangat standar dan umum, seperti bagaimana mereka dibentuk.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pertanyaan yang Kurang Sopan

Gambar

Ada sesuatu yang dianggap netizen kurang sopan untuk ditanyakan karena merujuk pada sesama grup K-pop yaitu BTS, tanggapan itu muncul karena pertanyaannya tampak selalu menjadi perbandingan antara idol K-Pop tersebut.

"Saat kalian debut, pasti tidak menyangka bahwa kalian akan seperti BTS, dan akan selevel sama BTS," ungkap pewawancara kepada SEVENTEEN.

2. Jawaban Bijak Vernon

Gambar

Tidak terkecoh, Vernon menjawab pertanyaan yang dianggap kurang sopan itu dengan bijak. "Saat kami debut, BTS bukan BTS yang hari ini, ya ini sangat gila jika melihat apa yang kita lakukan sekarang dan dimana kita sekarang,” Jawabnya.

Ketika tayangan wawancara itu diposting, banyak yang memuji Vernon karena respon sempurna dengan menunjukan seberapa jauh pencapaian BTS dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juga tidak meremehkan pencapaian yang telah dicapai SEVENTEEN selama bertahun-tahun.

Semua orang punya cara unik masing-masing untuk mendapat kesuksesan, termasuk SEVENTEEN dan BTS. Netizen percaya bahwa idol tidak boleh dibanding-bandingkan karena itu rentan akan membuat mereka menjadi tidak nyaman.

Editor:   Editor KapanLagi.com