Jawaban Pasti, Sulli Resmi Keluar Dari f(x)!

Ayu Srikhandi  | 07 Agustus 2015, 13:18 WIB
Jawaban Pasti, Sulli Resmi Keluar Dari f(x)!
Kapanlagi.com - Teka-teki status Sulli dalam grup fx akhirnya terjawab. Setelah vakum sekitar satu tahun, kekasih Choiza ini resmi menyatakan keluar dari girlband yang mempopulerkan namanya.

Pengumuman keluarnya Sulli dari fx ini resmi dikeluarkan oleh SM Entertainment pada hari ini, Jum'at (7/8). Diungkapkan agensi, artisnya itu lebih memilih untuk fokus pada akting karirnya ketimbang dalam dunia tarik suara.

Karena permintaan Sulli ini lah, fx resmi hanya dengan empat member. Meski begitu, agensi memastikan jika mereka masih menaungi Sulli sebagai salah satu aktris.

Sulli resmi tinggalkan f(x)! ©©sbs.com.auSulli resmi tinggalkan f(x)! ©©sbs.com.au

"f(x) akan melanjutkan aktivitas mereka dengan empat member, yakni Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. Kami tak hanya akan mendukung penuh aktivitas f(x), tapi juga aktivitas individual para member, juga aktivitas Sulli," jelas SM Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Di sisi lain, Sulli memang sudah vakum dari kegiatannya bersama f(x) sejak Juni 2014 lalu. Kala itu sang idol mengaku ingin vakum lantaran banyak netizen yang memojokkan hubungannya dengan Choiza Dynamic Duo.

Melihat keputusan bulat yang telah diambil Sulli, semoga deh ini memang langkah yang tepat untuk semua pihak. Semoga fx tetap sukses dengan member tersisa, dan juga Sulli yang akan resmi bersolo karir.

(soompi.com/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi