Jelang Berangkat Wajib Militer, Kim Soo Hyun Lebih Memilih Habiskan Waktu Sendiri

Ayu Srikhandi | 17 Oktober 2017, 12:45 WIB
Jelang Berangkat Wajib Militer, Kim Soo Hyun Lebih Memilih Habiskan Waktu Sendiri

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun hanya menyisakan satu minggu saja sebelum berangkat wajib militer. Ia pun harus meninggalkan dunia entertainment kurang lebih selama dua tahun demi menjalankan tugas negara.

Diungkapkan agensi, Kim Soo Hyun memilih libur dini dan menghabiskan sisa waktunya sebelum berangkat dengan jadwal pribadi. Menurut mereka, sang aktor tidak akan muncul untuk kegiatan di dunia entertainment.

"Kim Soo Hyun tidak akan menghadiri event apapun sebelum berangkat wajib militer, Dia ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga dan diri sendiri," jelas KeyEast Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

Kim Soo Hyun segera berangkat wajib militer. © Zio ZiaKim Soo Hyun segera berangkat wajib militer. © Zio Zia

Selain tak akan menghadiri event, Kim Soo Hyun juga berniat berangkat wajib militer dengan diam-diam, tanpa meninggalkan pesan untuk fans maupun media. Diungkapkan, hal itu merupakan keinginan pribadi sang aktor.

Proyek terakhir Kim Soo Hyun sebelum berangkat wajib militer sendiri adalah REAL, film yang dibintanginya bersama Sulli. Sayangnya, film tersebut mendapat penilaian yang kurang memuaskan.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun akan berangkat wajib militer pada 23 Oktober 2017 mendatang. Ia pun akan menjalani basic training selama lima minggu dan kemudian bertugas jadi tentara aktif. Dijadwalkan, ia akan menyelesaikan wajib militer pada 22 Juli 2019.

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi