Jelang Comeback, SUPER JUNIOR - D&E Rilis Track List Album ‘COUNTDOWN'

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 27 Oktober 2021 21:30 WIB
Jelang Comeback, SUPER JUNIOR - D&E Rilis Track List Album ‘COUNTDOWN'
Twitter.com/SJofficial

Kapanlagi.com - Asik! Akhirnya setelah penantian panjang Super Junior-D&E akan comeback lagi nih, KLovers. Kabar tersebut sudah tercium oleh publik setelah dirilisnya teaser album pertama yang bertajuk COUNTDOWN. Hm siapa nih yang sudah nggak sabar menantikan comeback-nya duo bias wrecker Super Junior ini? Pastinya bakal lebih pecah dari comeback-comeback sebelumnya.

Rupanya, album terbarunya mereka ini menjadi perayaan ulang tahun debut ke-10 dari Super Junior-D&E pada bulan Desember. Menariknya lagi, judul album COUNTDOWN punya makna berarti lho, di mana mengartikan sebuah awal baru untuk masa depan Super Junior-D&E. Hayoo siapa yang sudah tau bocoran mengenai nama album-nya mereka? Jangan-jangan kalian punya orang dalam di SM Entertainment yah? Hm..

Sebelumnya, EUNHYUK juga berhasil menarik perhatian penggemar dengan merilis performance video dari lagu Beautiful Liar di channel YouTube pribadinya pada senin (25/10) kemarin. Lagu Beautiful Liar yang merupakan lagu house pop yang punya lirik dengan sentuhan emosional, di mana menggambarkan seseorang selalu mencintai pasangannya walaupun ia tahu itu hanyalah sebuah kebohongan. Hadu, menusuk hati sekali yah..

So, buat kalian yang D&E stan ini nih beberapa informasi mengenai comeback album COUNTDOWN. Jangan sampai ketinggalan yah, nggak lucu kan kalau nanti diledekin sama fandom sebelah hm..

1. Track List SUPER JUNIOR - D&E

SUPER JUNIOR-D&E juga sudah merilis track list dari full-length album pertama COUNTDOWN pada hari ini, 27 Oktober 2021, pukul 08.00 WIB lewat berbagai akun media sosial SUPER JUNIOR, lho. Album COUNTDOWN berisi total 10 lagu, termasuk ZERO yang akan menjadi lagu utamanya, Beautiful Liar, Far away, Feel That Feelin, La La La, Have a Nice Day, Muse, Share My Love, Home, dan ZERO (English ver.). Hmm kira-kira yang mana nih lagu favoritmu nanti?.

Kerennya lagi, Donghae dan Eunhyuk akan mengadakan countdown live tepat 1 jam sebelum perilisan full-length album COUNTDOWN, pada tanggal 2 November 2021, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube SUPER JUNIOR. Dalam siaran tersebut, mereka akan berbagi banyak cerita, termasuk mengenai pembuatan album, hingga melakukan tes 10 tahun persahabatan mereka.


Sementara itu, full-length album COUNTDOWN akan dirilis pada tanggal 2 November 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. MV dari lagu ZERO pun akan dirilis secara bersamaan lewat kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN. So, jangan sampai ketinggalan yah! Semangat streaming MV ZERO yah yeoreobun!!

 

Ditulis oleh: Vici Erta

 

https://www.newshub.id/interactive2/2480

Editor:   Editor KapanLagi.com