Jelang Konser di Jakarta, Park Jihoon Pamer Aegyo Baru Saat Preskon

Sora Soraya   | Sabtu, 15 Februari 2020 19:25 WIB
Jelang Konser di Jakarta, Park Jihoon Pamer Aegyo Baru Saat Preskon

Kapanlagi.com - Valentine kali ini sepertinya begitu spesial untuk penggemar Park Jihoon. Hal ini karena Park Jihoon akhirnya menyapa May, sebutan fansnya, dalam konser Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta. Konser digelar di ICE BSD Hall 5 pada hari ini, Sabtu (25/2).

Dalam press conference yang diselenggarakan pada hari yang sama di Garuda Room ICE BSD, Park Jihoon mengatakan begitu bahagia bisa bertemu dengan fans di Indonesia. Meski dirinya harus bersedih karena Indonesia merupakan negara terakhir untuk rangkaian konser Fancon Asia Tour.

 

1 dari 2 halaman

1. Pamer Aegyo Menggemaskan

Pria kelahiran 1999 itu merupakan idol yang mempopulerkan aegyo 'nae maeum soge jeojang' saat masih di Wanna One. Nggak disangka Park Jihoon memamerkan aegyo barunya lho. Kali ini aegyo yang dibuatnya cukup simpel tapi tetap bikin fans meleleh!

Park Jihoon meletakkan tangan kanannya di pipi kanan, kemudian tersenyum cute kepada para fans. Siapa yang nggak bakal leleh kalo lihat aegyo-nya, ya nggak? Park Jihoon memang jago banget ya bikin aegyo.

2 dari 2 halaman

2. Bersiap untuk Memulai Konser

Bersiap untuk Memulai Konser KapanLagi.comĀ®/Mita Anandayu
Press conference yang digelar sekitar 30 menit tersebut dihadiri Park Jihoon dengan mengenakan jas check pattern. Setelah itu Park Jihoon pun bersiap untuk konser menemui para fans di Indonesia.

Konsernya sendiri akan dimulai pada pukul 18.30 setelah open gate yang dilakukan pada pukul 17.30. Fans pun juga terlihat tertib saat mengantri untuk masuk ke dalam venue.

(kpl/mit/sry)


Reporter:  

Mita Anandayu

↑