Jelang Konser Super Junior di Jakarta, Fans Sudah Mulai Antri Tukar Tiket

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 14 Juni 2019 14:10 WIB
Jelang Konser Super Junior di Jakarta, Fans Sudah Mulai Antri Tukar Tiket

Kapanlagi.com - Super Junior Super Show 7S in Jakarta akan digelar esok hari, Sabtu (15/6) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Kedatangan pelantun Sorry Sorry ini pun sudah ditunggu-tunggu oleh para ELF (sebutan fans Super Junior).

Walau konser masih dilangsungkan esok hari, para penonton sudah bisa menukarkan tiket konser sebelum hari H. Mecimapro selaku promotor dan Tiket.com selaku official ticketing menyediakan penukaran tiket mulai 13 Juni jam 15.00-17.00 WIB, 14 Juni jam 11.00-17.00 WIB dan 15 Juni mulai jam 09.00 sampai acara berlangsung.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Mulai Antri

Sudah Mulai Antri Penukaran Tiket © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah
Para ELF yang tidak ingin repot antri di hari H pun memilih untuk menukarkan tiketnya lebih cepat. Seperti pantauan Kapanlagi.com pada hari ini (14/6) di Hall 6 ICE BSD, sudah banyak ELF yang menukarkan tiketnya.

"Karena besok terlalu ramai jadi tukar tiket sekarang. Biar besok fokus antrian gate aja. Soalnya kita mau yang jadi garda terdepan di panggung. Haha," ujar salah satu ELF, Rina yang datang bersama kedua temannya Echi dan Andari.

2 dari 2 halaman

2. Promotor Tambah Kuota Penonton

Walau sudah sering mengadakan konser di Jakarta, penonton sepertinya tidak akan pernah bosan untuk melihat aksi Siwon cs. Bahkan tiket konser mereka yang dijual pada awal Mei lalu langsung sold out dalam hitungan menit.

Karena tingginya permintaan akan konser Super Junior di Jakarta, promotor pun memutuskan untuk menambah kategori tiket dan kuota penonton. 

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑