Jeon Mi Sun, Aktris Senior Korea Ditemukan Tewas dalam Sebuah Kamar Hotel

Rezka Aulia | Sabtu, 29 Juni 2019 13:04 WIB
Jeon Mi Sun, Aktris Senior Korea Ditemukan Tewas dalam Sebuah Kamar Hotel

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka nan mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris senior Jeon Mi Sun ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di kawasan Jeonju, Jeollabuk-do, Korea Selatan.

Dilansir dari Allkpop, tubuh Jeon Mi Sun ditemukan pada Sabtu (29/6/2019) kurang lebih 11:43 waktu setempat. Seorang kenalan menemukan jasad sang aktris telah berada dalam toilet kamar hotel tempatnya menginap.

1 dari 2 halaman

1. Bunuh Diri?

Bunuh Diri? © Asian Wiki
Terkejut melihat kondisi Mi Sun, sang saksi pun segera menghubungi polisi. Namun sayang Jeon Mi Sun telah diduga tewas sebelum ambulans sampai di lokasi. Dugaan sementara aktris satu ini meregang nyawa karena percobaan bunuh diri.

Jeon Mi Sun sendiri diketahui menginap di hotel di Jeonju untuk mengadiri acara ibu-anak. Awalnya ia dijadwalkan berada di Jeonju dari 28-30 Juni 2019. Namun sayang ia kini ditemukan meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri.

2 dari 2 halaman

2. Karier Mi Sun

Meski kini disimpulkan Mi Sun melakukan bunuh diri namun kepolisian masih terus memperdalam kasus satu ini. Mendiang Mi Sun meninggal dunia dalam usia 48 tahun, ia telah berakting di dunia hiburan Korea Selatan sejak awal tahun 1990-an.

Kehadiran Mi Sun dapat dinikmati di berbagai variety show, drama hingga film layare lebar. Ia pernah muncul bersama Kai EXO dan Park Bo Gum dalam variety show, Einstein. Akting mendiang Mi Sun juga menghiasi drama Moon Embracing The Sun dan Hide And Seek.

Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu/Rizky Aditya

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑