Jerry Yan Keceplosan Ucap Terima Kasih Buat Pacar, Siapa?

Rahmi Safitri | Rabu, 24 Oktober 2018 11:45 WIB
Jerry Yan Keceplosan Ucap Terima Kasih Buat Pacar, Siapa?

Kapanlagi.com - Masih ingat F4 kan? Buat anak 90-an pastinya sudah nggak asing dengan grup tersebut dan drama Taiwan mereka yang super populer, Meteor Garden. Member F4 original ini terdiri dari Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Zhu, dan Vic Zhou. Keempat pria ini kini sudah matang dan sukses dalam karirnya masing-masing.

Di antara empat pria tampan ini hanya Jerry Yan yang belum berkeluarga, padahal kini ia sudah berusia 41 tahun. Sejumlah nama wanita cantik pun pernah dirumorkan dengannya, tapi sepertinya belum ada kabar pernikahan dalam waktu dekat dari pemeran Daoming Si ini.

Tapi beberapa waktu lalu saat menghadiri sebuah acara fan meeting di Jepang, Jerry Yan mendadak bikin penggemar dan media langsung kepo dengan pernyataannya. Aktor drama Love Scar ini tiba-tiba menyebut kata 'pacar'.

1 dari 3 halaman

1. Berawal Dari Foto

Seperti dilansir dari Toggle SG, cerita soal Jerry dan pacar ini bermula kala sang aktor mengajak beberapa penggemar untuk naik ke atas panggung di acara fan meeting. Para fans ini diminta untuk memilih foto favorit mereka dari photoshoot yang dilakukan Jerry di Tokyo dalam rangka 10 tahun rasa terima kasih pada fans.

Berbagai pose memang ditunjukkan oleh Jerry di pemotretan ini. Mulai dari seakan menggenggam tangan kekasih saat menaiki tangga sampai tiduran di atas ranjang. Bisa ditebak, kalau foto Jerry di atas ranjang lah yang paling disukai banyak fans.

2 dari 3 halaman

2. Disemangati Pacar

Disemangati Pacar Jerry Yan © toggle.sg
Menanggapi pilihan fans, Jerry tiba-tiba bercerita sedikit di balik layar saat ia mengambil foto tersebut. Di sinilah dirinya menyebut kata pacar.

"Orang yang paling membuatku berterima kasih adalah pacarku yang menemani di lokasi photoshoot," kata Jerry.

Ia juga menambahkan kalau kehadiran sang pacar membuatnya bisa menunjukkan sisi manis pasangan dalam pemotretannya. Sang kekasih pula yang membantunya melupakan rasa lelah saat melakukan pemotretan selama dua hari.

Tentu saja pernyataan Jerry ini membuat banyak orang penasaran. Ketika diminta untuk menjelaskan lebih detail soal sang pacar, dia hanya tersenyum dan menolak berbicara lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Lin Chi Ling?

Apa yang dikatakan Jerry di acara fan meeting ini langsung sampai ke telinga media yang segera mempertanyakan soal kekasihnya. Banyak yang mengira kalau wanita tersebut adalah Lin Chi Ling, model top Taiwan yang pernah dipacari Jerry selama 6 tahun sebelum putus di 2008. Keduanya sempat dikabarkan balikan setelah terlihat bersama di Malaysia tahun 2017 lalu sebelum kabar itu dibantah oleh Lin Chi Ling.

Melalui managernya, Jerry menolak memberikan penjelasan soal sosok kekasih yang dibicarakannya. Ia juga meminta agar dia tidak dikaitkan lagi dengan Lin Chi Ling mulai sekarang.

(tog/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑