Ji Chang Wook, Aktor Korea Pertama yang Jadi Model Global Calvin Klein

Rahmi Safitri   | Kamis, 23 Januari 2020 13:05 WIB
Ji Chang Wook, Aktor Korea Pertama yang Jadi Model Global Calvin Klein

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook bukan cuma punya akting keren. Aktor berusia 32 tahun ini juga ganteng banget dan menjadi idola banyak wanita. Nggak heran kalau pesonanya juga memikat banyak brand untuk menggaetnya menjadi model.

Kali ini Ji Chang Wook terpilih menjadi model buat brand fashion top, Calvin Klein. Seperti dilansir dari Soompi, aktor drama Melting Me Softly ini dinyatakan sebagao model global buat brand tersebut.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh pihal Calvin Klein pada hari Kamis (22/1/2020). Mereka percaya kalau sang aktor cocok dengan image brand yaitu muda dan modern.

1 dari 2 halaman

1. Rilis Foto Ji Chang Wook

Rilis Foto Ji Chang Wook Ji Chang Wook © CK Calvin Klein
Dengan terpilihnya Ji Chang Wook, ia pun menjadi aktor Korea pertama sebagai model global buat Calvin Klein. Tentu saja pengumuman ini disambut gembira oleh para penggemar.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak brand juga mengunggah foto-foto Ji Chang Wook untuk pemotretannya dalam kampanye CK Calvin Klein 2020. Sang aktor sendiri juga mengunggah foto-fotonya dalam balutan brand tersebut di akun Instagram-nya.

2 dari 2 halaman

2. Promosi di Seluruh Dunia

Promosi di Seluruh Dunia Ji Chang Wook dan model © CK Calvin Klein
Foto-foto ini baru beberapa dari project Calvin Klein dengan Ji Chang Wook yang memperlihatkan pesonanya sebagai pria modern. Video dan foto-foto tersebut akan disebarkan ke seluruh dunia sebagai bagian dari promosi.

Semoga setelah ini Ji Chang Wook juga main drama lagi ya. Terakhir ia mendapat tawaran bermain di Convenience Store Saet Byul! Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑