Ji Chang Wook Diungkapkan Bakal Segera Bintangi Drama Baru Berjudul 'LUCA'

Ayu Srikhandi | Senin, 18 November 2019 15:05 WIB
Ji Chang Wook Diungkapkan Bakal Segera Bintangi Drama Baru Berjudul 'LUCA'

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook diungkapkan bakal segera membintangi drama baru. Setelah MELTING ME SOFTLY yang dibintanginya tamat, aktor 32 tahun tersebut sedang mendiskusikan serial baru berjudul LUCA (Last Universal Common Ancestor, yang merupakan judul sementara).

Dalam proyek barunya tersebut, Ji Chang Wook bakal bekerja bareng sutradara Kim Hong Seon yang sebelumnya sukses menggarap VOICE, BLACK, dan THE GUEST. Keduanya sebelumnya juga pernah bekerja bareng dalam drama SBS - WARRIOR BAEK DONG SOO.

1 dari 2 halaman

1. Agensi Berikan Konfirmasi

Glorious Entertainment membenarkan kalau aktornya memang mendapat tawaran untuk membintangi proyek baru, "Benar memang kalau dia mendapat tawaran bermain dalam LUCA. Dia sedang mereview tawaran tersebut."

Diungkapkan, LUCA merupakan drama 12 episode yang kemungkinan akan tayang di tvN. Menurut tvN sendiri, mereka memang sedang mendiskusikan serial ini tapi masih belum final. Kemunculan Ji Chang Wook dalam drama juga belum dipastikan.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Bawakan Cerita Baru

Bakal Bawakan Cerita Baru Ji Chang Wook © tvN
LUCA sendiri diungkapkan akan mengusung cerita soal genetika, yang mana belum pernah diangkat ke drama Korea. "Ji Chang Wook bekerja keras untuk menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dan bertransformasi lewat akting. Dalam drama LUCA ini, kalian bisa melihat sisi lain Ji Chang Wook yang belum pernah ditunjukkan," jelas seorang sumber dari dunia entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Di sisi lain, Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan drama MELTING ME SOFTLY dan akan menggelar fan meeting WAITING FOR YOU. Dalam turnya ini, sang aktor akan mampir ke sederetan negara di Asia, termasuk Indonesia pada 2020 mendatang.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑