Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Ini Potret Aktivitasnya dalam Beberapa Minggu Terakhir

Iwan Tantomi   | Senin, 26 Juli 2021 15:10 WIB
Ji Chang Wook Positif Covid-19, Ini Potret Aktivitasnya dalam Beberapa Minggu Terakhir
credit via instagram.com/jichangwook

Kapanlagi.com - Kabar kurang menggembirakan datang dari Ji Chang Wook. Aktor berparas rupawan dan berkharisma ini baru saja dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini dilaporkan secara eksklusif oleh JTBC. Kini sang aktor tengah menjalani isolasi.

Sebagaimana informasi yang disampaikan dalam laporan tersebut, Ji Chang Wook dinyatakan positif Covid-19 di tengah menjalani proses syuting drama terbarunya, ANNARASUMANARA. 

Gara-gara kejadian ini, proses syuting terpaksa dihentikan. Begitu juga para kru, masih menunggu hasil tes Covid-19. Tak dijelaskan dari mana asalnya, virus yang menginfeksi sang aktor. Namun, berikut sederet aktivitas Ji Chang Wook dalam beberapa minggu terakhir.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jalan-Jalan Naik Motor Jadul

Gambar

Ji Chang Wook tampaknya sangat menikmati pemandangan pedesaan di Korea, di mana perbukitan dan hamparan sawah hijau begitu menyejukkan pandangan. Uniknya, ia tampak posting foto di akun Instagram pribadinya naik motor judul.

Sontak, potret tersebut mengingatkan banyak netizen, akan kehidupan pedesaan di Indonesia. Meski begitu, ia tetap menikmatinya dengan menggunakan masker. Benar-benar taat protokol kesehatan banget, kan?

2. Menikmati Hijaunya Hamparan Padang Rumput

Gambar

Selain motoran, Ji Chang Wook juga posting dirinya tengah menikmati hari yang cerah di sebuah hijaunya padang rumput. Langit biru di atasnya, tampak membuat lokasi tersebut tampak alaminya.

Ji Chang Wook pun tak menyia-nyiakan momen tersebut, sehingga turut mengabadikannya dalam bidikan kamera. Ia pun tampak mengekspresikan kegembiraannya pada momen tersebut.

3. Sapa Fans dengan Wajah Ganteng Natural

Gambar

Sebagai publik figur maupun aktor top Korea, Ji Chang Wook lumayan aktif berinteraksi dengan para penggemar di Instagram. Seolah paham apa keinginan penggemar, ia pun sempat posting foto selfie dengan low-angle di Instagram.

Menariknya, Ji Chang Wook seolah ingin membuktikan jika ketampanannya memang paripurna. Sebab, bukan saja tampil dalam busana casual, tetapi ia juga tampil bareface alias sedang tak menggunakan makeup.

4. Berfoto di Mural yang Keren

Gambar

Di tengah kesibukannya, Ji Chang Wook juga tak lupa untuk mengabadikan setiap momen. Salah satunya berfoto di mural yang tampak keren, ketika ia sedang mengunjungi salah satu kawasan pesisir Korea.

Meski tampak santai, pakaian denim yang membalut tubuhnya lengkap dengan crossbody bag yang melintang pada dada lebarnya, kian membuktikan jika pesona Ji Chang Wook memang boyfriend material banget.

5. Habiskan Malam di Atas Camper Van

Gambar

Dari beberapa postingan foto di Instagramnya, dapat dilihat jika Ji Chang Wook begitu tertarik dengan aktivitas outdoor. Bukan saja siang hari yang cerah, ia juga sempat posting foto sedang menikmati malam di atas camper van.

Aktivitas satu ini memang lagi hits banget, karena bisa jalan-jalan sekaligus camping tanpa membopong alat kemah yang berat. Ji Chang Wook pun sepertinya juga cukup paham tren di kalangan milenial ini.

6. Pose Ala-Ala Tukang Bangunan

Gambar

Dalam postingan kolase foto di Instagram dengan caption penuh syukur karena menikmati hari-hari penuh kegembiraan, Ji Chang Wook juga sempat foto berpose ala tukang bangunan.

Antara dia memang mau benar-benar memperbaiki rumah, atau sekadar berpose dengan peralatan bangunan yang lengkap, biar tampak seperti tukang beneran, netizen sepertinya tak mempermasalahkan kebenarannya. Sebab, apapun posenya, di mata netizen Ji Chang Wook tetaplah ganteng maksimal.

7. Siap Melebarkan Karier di Dunia Musik?

Gambar

Last but not least, Ji Chang Wook juga sempat berpose di tempat yang lagi-lagi tampak begitu unik. Latar belakang yang digunakannya untuk berfoto dihiasi dengan ornamen-ornamen tak biasa, seperti topi, kamera lawas, alat ukur, hingga gitar elektrik.

Foto ini pun tak pelak cukup mengundang tanda tanya netizen, apakah ia sekadar foto biasanya saja, atau justru menjadi tanda jika Ji Chang Wook ingin melebarkan karier di dunia musik seperti beberapa aktor Korea lainnya?

Well, apapun keputusan Ji Chang Wook, netizen terutama para penggemar setia selalu menanti karya-karya terbaiknya. Semoga Ji Chang Wook lekas sembuh, dan kembali menyapa penggemar dengan drama Korea terbarunya.

 

Reporter:   Iwan Tantomi