Ji Chang Wook Positif Covid-19, Syuting Drama Bareng Hwang In Yeop Dihentikan

Senin, 26 Juli 2021 12:06 WIB
Ji Chang Wook Positif Covid-19, Syuting Drama Bareng Hwang In Yeop Dihentikan
Ji Chang Wook (credit: Glorious)

Kapanlagi.com - Covid-19 sampai sekarang masih menjadi musuh kita semua. Para selebritis Korea pun juga kini banyak yang mengumumkan kalau mereka terpapar virus ini. Yang terbaru datang dari aktor ganteng kesayangan penggemar drama Korea Ji Chang Wook.

Kabar sedih ini diumumkan oleh agensi sang aktor, Glorious Entertainment, pada hari Senin (26/7/2021). Agensi Glorious mengabarkan kabar ini kepada media SPO TV NEWS, yang kemudian dilansir oleh Soompi.

"Ji Chang Wook positif Covid-19. Sesuai dengan protokol kesehatan, saat ini dia menjalani karantina dan mendapatkan perawatan," kata pihak Glorious Entertainment.

1. Syuting Drama Dihentikan

Ji Chang Wook saat ini sebenarnya dalam masa syuting drama produksi Netflix, THE SOUND OF MAGIC. Drama ini juga dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Seperti diberitakan oleh JTBC News, seluruf staf dan pemain THE SOUND OF MAGIC juga langsung menjalani tes Covid-19. Syuting drama ini juga harus dihentikan untuk sementara waktu.

2. Get Well Soon!

Kabar ini tentunya mengagetkan buat penggemar Ji Chang Wook, terutama di Indonesia. Tak sedikit yang sudah menunggu drama baru pria berusia 35 tahun ini dan melihat chemistry-nya dengan Hwang In Yeop.

Tetap semangat dan semoga cepat sembuh buat Ji Chang Wook. Buat penggemar Ji Chang Wook, jangan lupa doain dan kalian juga tetap sehat selalu ya!