Jihyo TWICE Ditanya Media Soal Kang Daniel, Apa yang Dilakukan JYP?

Rahmi Safitri | Selasa, 24 September 2019 14:25 WIB
Jihyo TWICE Ditanya Media Soal Kang Daniel, Apa yang Dilakukan JYP?

Kapanlagi.com - TWICE adalah salah satu girlband yang rajin comeback dengan memberi lagu-lagu hits untuk penggemar dan para pecinta musik. Senin (23/9/2019), Jihyo dkk hadir dengan single terbaru berjudul Feel Special yang membuat ONCE (panggilan fans TWICE) merasa begitu istimewa.

Sama seperti penyanyi dan grup K-Pop lain, sebelum lagunya rilis para member TWICE mengadakan konferensi pers sekaligus showcase dengan membawakan single terbaru di hadapan para media setempat. Di acara tersebut tentunya juga dilakukan tanya jawab.

Ada kejadian yang nyaris bikin awkward suasana nih saat salah satu media memberikan pertanyaan untuk Jihyo. Buat yang belum tahu, wanita berusia 22 tahun itu baru saja dikonfirmasi pacaran dengan solois yang juga mantan member Wanna One, Kang Daniel.

1 dari 2 halaman

1. JYP Melarang

JYP Melarang Jihyo TWICE © News1
Yap yang bikin awkward itu karena media tersebut mendadak ingin memberikan pertanyaan kepada Jihyo seputar Kang Daniel. Wartawan bertanya apakah hubungannya dengan sang solois itu memberikan inspirasi bagus dalam menciptakan lagu.

Untungnya nih belum sempat Jihyo menjawab, pihak JYP langsung tanggap dan memotong pertanyaan dari rekan media. "Kami benar-benar minta maaf, tapi akan melewati pertanyaan seputar kehidupan pribadi para member dan meneruskan acara," kata pihak perwakilan JYP, seperti dilansir dari Allkpop.

2 dari 2 halaman

2. Lagu Baru TWICE Sukses Lagi

Sementara itu, TWICE kembali menguasi tangga lagu di Korea berkat lagu Feel Special. Senin malam WIB (23/9/2019), lagu tersebut berhasil menjadi nomor satu di chart Genie, Bugs, MNet, Naver dan Soribada. Sampai berita ini dibuat pun MV-nya sudah mendapat belasan juta views.

Apa KLovers sudah dengar lagu terbaru dari TWICE? Ayo jangan sampai kelewatan dan dukung terus Nayeon dkk!

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑