Jijiknya Setengah Mati, Ini 5 Alasan Mina TWICE Takut Banget Sama Kecoak

Iwan Tantomi   | Jum'at, 07 Mei 2021 19:00 WIB
Jijiknya Setengah Mati, Ini 5 Alasan Mina TWICE Takut Banget Sama Kecoak
credit: Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Kerap dipuji berkat kecantikannya bak bidadari, Mina TWICE memang tak pernah gagal memikat banyak hati penggemar. Apalagi idol K-Pop asal Jepang ini juga punya suara yang merdu. Sontak saja, paket komplit dari seorang Mina TWICE selalu dinanti banyak pasang mata setiap kali mau tampil di atas panggung.

Namun, di balik ingar-bingar kehidupannya sebagai idol K-Pop papan atas, Mina juga tak ragu menampilkan sosok yang biasa-biasa saja. Hal ini pun bisa dilihat dari segmen MINA TV di akun YouTube resmi milik TWICE.

Paling baru, Mina TWICE bahkan bercerita kenapa sampai takut banget sama kecoak. Reaksinya tak jauh beda seperti 'kita-kita' kala melihat kecoak. Seperti apa?

1. Lebih Pilih Ngengat

Bukan tanpa mula Mina TWICE bercerita soal kecoak. Dalam konten YouTube-nya, Mina ditanya oleh penggemar, mana yang akan dia pilih antara ngengat dan kecoak?

Tanpa ragu Mina menjawab ngengat. "Kenapa ngengat, aku bisa menangkap mereka menggunakan gelas atau apapun ketika mereka sedang hingga di tanah."

2. Takut Kecoak Terbang

Sementara kecoak, Mina TWICE mengungkapkan jika serangga satu ini berbeda dengan ngengat. "Kecoak terbang cepat banget, lebih cepat dari ngengat, jadi sulit ditangkap."

Mina pun mengungkapkan jika ia sebenarnya merasa takut melihat kecoak apalagi saat sedang terbang. Alih-alih mau menangkapnya, ia bisa ketakutan sendiri.

3. Pengalaman Buruk dengan Kecoak

Lebih lanjut, Mina TWICE mengungkapkan jika ia juga punya pengalaman buruk dengan kecoak. Apalagi saat itu ia sedang berada di dorm sendirian.

"Aku pernah melihat sebuah kecoak di dorm. Saat itu, aku langsung terdiam, termasuk kecoak tersebut. Si kecoak hanya terdiam di posisinya. Anehnya, aku merasa kita saling memandang satu sama lain," ungkap Mina.

Ketika itu dia hanya terdiam, dan merasa tak bisa bergerak selangkah pun. "Sepertinya waktu mendadak berhenti," ungkapnya sambil tertawa mengingat momen tersebut.

4. Jijiknya Setengah Mati

Kejadian itu pun makin membulatkan ketidaksukaannya pada kecoak. Saking jijiknya setengah mati, Mina TWICE sampai tak mau mencari tahu apa bahasa Korea dari kecoak.

"Begitu jijiknya setengah mati, aku sampai takut mencari tahu bahasa Korea dari kecoak. Bahkan, aku tak berani menulisnya. Sebab, aku khawatir saat mengetiknya secara online, nanti langsung muncul gambar kecoak," jelas salah satu member TWICE asal Jepang ini.

5. Anti Kata 'Kecoak'

Akibat ketakutannya pada kecoak, Mina TWICE pun sampai tak peduli apakah pelafalan kata kecoak yang ia tulis kepada manajernya benar atau tidak. Dia bahkan sengaja menulis 'kockroach' daripada 'cockroach' karena khawatir tiba-tiba muncul gambar kecoak.

"Kalian mengerti kan? Aku bahkan sampai tak ingin mencari kata bakunya," pungkas Mina bercerita sambil tertawa.

Well, apa yang dialami Mina ini boleh dibilang manusiawi banget, atau kalau menurut netizen mirip 'kita-kita' untuk mengekspresikan perasaan yang sama saat melihat kecoak. Kalau reaksi kamu sendiri gimana waktu ketemu kecoak, KLovers?

 

Reporter:   Iwan Tantomi