Jika Ada 'Crash Landing on You' Versi Indonesia, Ini 30 Bintang yang Cocok Memerankan Yoon Se Ri hingga Anak Buah Ri Jeong Hyeok

Rahmi Safitri   | Senin, 17 Februari 2020 13:15 WIB
Jika Ada 'Crash Landing on You' Versi Indonesia, Ini 30 Bintang yang Cocok Memerankan Yoon Se Ri hingga Anak Buah Ri Jeong Hyeok

Kapanlagi.com - Tahun 2020 memang belum genap berjalan selama dua bulan, tapi bisa dibilang Crash Landing on You sukses sebagai salah satu drama tersukses tahun ini. Bukan hanya dapat rating tinggi di Korea Selatan, bahkan episode terakhirnya menyalip Goblin, secara internasional pun drama ini juga merebut hati banyak penonton. Deretan para pemainnya juga membuat banyak orang jatuh cinta.

KapanLagi.com kali ini sesuatu yang fun. Jadi KLovers diajak berandai-andai nih, jika Crash Landing on You dibuat versi Indonesia, kira-kira siapa saja yang contok jadi bintangnya? KapanLagi.com membuat nih CLOY versi Indonesia, kamu setuju nggak dengan deretan pemainnya?

 

 

1 dari 30 halaman

1. Sandra Dewi sebagai Yoon Se Ri

Sandra Dewi sebagai Yoon Se Ri
Yoon Se Ri (diperankan Son Ye Jin) sosok wanita yang mewah, mandiri, berani, cantik serta gemesin dan bisa bucin banget. Sandra Dewi sudah menyamakan dirinya dengan sosok Yoon Se Ri dan semuanya setuju dengan pernyataan ibu dua anak ini.
2 dari 30 halaman

2. Nicholas Saputra sebagai Ri Jeong Hyeok

Nicholas Saputra sebagai Ri Jeong Hyeok
Ri Jeong Hyeok diperankan oleh Hyun Bin yang pesonanya sudah tak diragukan lagi. Auranya itu ibaratnya sudah di atas langit ke sembilan. Di Indonesia, aktor yang hampir punya aura sepertinya adalah Nicholas Saputra.
3 dari 30 halaman

3. Raline Shah sebagai Seo Dan

Raline Shah sebagai Seo Dan
Seo Dan yang diperankan oleh Seo Ji Hye bukan cuma cantik tapi juga elegan dan punya aura mewah juga. Raline Shah pasti cocok nih memerankan karakter ini.
4 dari 30 halaman

4. Chicco Jericho sebagai Gu Seung Joon

Chicco Jericho sebagai Gu Seung Joon
Gu Seung Joon yang diperankan oleh Kim Jung Hyun sosok ganteng, agak playboy, cerdas tapi jadi penipu karena masa lalunya yang kelam. Chicco Jericho pasti bisa dengan mudah memerankan karakter yang juga mencuri hati banyak penonton ini.
5 dari 30 halaman

5. Ge Pamungkas sebagai Pyo Chi Soo

Ge Pamungkas sebagai Pyo Chi Soo
Sekarang kita bahas anak buah dari Kapten Ri. Pertama ada Pyo Chi Su (Yang Kyung Won) yang kocak banget. Tsundere abis. Kerjaannya marahin Yoon Se Ri padahal aslinya sayang juga seperti saudara. Ge Pamungkas pasti bisa memerankannya.
6 dari 30 halaman

6. Angga Aldi Yunanda sebagai Park Kwang Beom

Angga Aldi Yunanda sebagai Park Kwang Beom
Park Kwang Beom (Lee Sin Young) sering disebut sebagai tentara paling ganteng. Muda, tegas, bisa dipercaya, dan tangguh. Angga Aldi Yunanda yang sedang naik daun cocok nih memerankannya.
7 dari 30 halaman

7. Baskara Mahendra sebagai Kim Ju Meok

Baskara Mahendra sebagai Kim Ju Meok
Kim Ju Meok (Yoo Su Bin) tentara lucu yang hobi banget diam-diam nonton drama Korea. Baskara Mahendra yang juga lagi naik daun sepertinya bakal cocok. Setuju?
8 dari 30 halaman

8. Endy Arfian sebagai Geum Eun Dong

Endy Arfian sebagai Geum Eun Dong
Eun Dong (Tang Joon Sang) tentara paling muda di squad kapten Ri yang cute dan dilindungi oleh 'kakak-kakaknya'. Endy Arfian sudah pernah membuktikan dia bisa jadi adik menggemaskan di GHOST WRITER.
9 dari 30 halaman

9. Ringgo Agus Rahman sebagai Jung Man Bok

Ringgo Agus Rahman sebagai Jung Man Bok
Jung Man Bok (Kim Young Min) tentara bagian mematai-matai lewat alat penyadap. Ia terpaksa melakukan kejahatan karena diancam tapi pada akhirnya dia memilih setia pada Kapten Ri. Ringgo Agus Rahman bakal mudah nih memerankan Man Bok yang clumsy tapi baik banget.
10 dari 30 halaman

10. Teuku Rifnu Wikana sebagai Cho Cheol Gang

Teuku Rifnu Wikana sebagai Cho Cheol Gang
Bisa jadi karakter Cheol Gang (Oh Man Seok) yang paling dibenci penonton soalnya dia jahat banget dan tega melakukan apapun demi ambisinya. Teuku Rifnu Wikana sudah terbukti jago bermain sebagai antagonis.
11 dari 30 halaman

11. Dwi Sasono sebagai Yoon Se Jun

Dwi Sasono sebagai Yoon Se Jun
Sekarang kita menuju keluarga dari Yoon Se Ri. Pertama ada kakak pertamanya, Yoon Se Jun (Choi Dae Hoon), yang ingin merebut perusahaan keluarga tapi kurang cerdas dibanding adik-adiknya. Dwi Sasono lah yang cocok memerankannya.
12 dari 30 halaman

12. Nirina Zubir sebagai Do Hye Ji

Nirina Zubir sebagai Do Hye Ji
Do Hye Ji (Hwang Woo Seul Hye) adalah istri dari Yoon Se Jun alias kakak ipar Yoon Se Ri. Wanita modis yang rajin berdoa demi kesuksesan suami tapi nggak benci dengan adik iparnya. Nirina Zubir pasti bakal kocak memerankannya.
13 dari 30 halaman

13. Ario Bayu sebagai Yoon Se Hyeong

Ario Bayu sebagai Yoon Se Hyeong
Yoon Se Hyeong (Park Hyoung Soo) adalah kakak kedua Yoon Se Ri yang ambisius dan ingin menguasai perusahaan. Ario Bayu yang karismatik juga jago memerankan karakter antagonis, jadi bakal cocok.
14 dari 30 halaman

14. Marsha Timothy sebagai Ko Sang Ah

Marsha Timothy sebagai Ko Sang Ah
Ko Sang Ah (Yoon Ji Min) adalah istri Yoon Se Hyeong yang kejam dan menyetir suaminya agar merebut kekuasaan yang punya aura mewah dan menyeramkan. Marsha salah satu aktris terbaik Indonesia jadi ia bakal mudah memerankannya.
15 dari 30 halaman

15. Widyawati sebagai Han Jeong Yeon

Widyawati sebagai Han Jeong Yeon
Han Jeong Yeon (Pang Eun Jin) adalah ibu tiri Yoon Se Ri, yang kaya, anggun, dan diam-diam sayang dengan putrinya. Widyawati pastinya cocok dengan karakter ini.
16 dari 30 halaman

16. Ray Sahetapy sebagai Yoon Jeung Pyeong

Ray Sahetapy sebagai Yoon Jeung Pyeong
Yoon Jeung Pyeong (Nam Kyung Eup) adalah ayah dari Yoon Se Ri, satu-satunya dalam keluarga yang percaya dengan kemampuan putrinya. Ray Sahetapy pasti cocok nih memerankan konglomerat.
17 dari 30 halaman

17. Meriam Bellina sebagai Ko Myeong Eun

Meriam Bellina sebagai Ko Myeong Eun
Kita sampai di keluarga Seo Dan, konglomerat di Pyongyang, Korut. Ibunya, Ko Myeong Eun (Jang Hye Jin), wanita yang suka pamer harta tapi sebenarnya baik dan royal. Meriam Bellina sudah sering memerankan karakter seperti ini jadi bakal cocok.
18 dari 30 halaman

18. Tora Sudiro sebagai Ko Myeong Seok

Tora Sudiro sebagai Ko Myeong Seok
Ko Myeong Seok (Park Myoung Hoon) adalah paman Seo Dan yang punya jabatan tinggi di kemiliteran Korut. Ia juga teman ini bakal cocok diperankan oleh Tora Sudiro.
19 dari 30 halaman

19. Happy Salma sebagai Ma Young Ae

Happy Salma sebagai Ma Young Ae
Sekarang giliran sahabat Yoon Se Ri kala tinggal di desa militer. Pertama adalah Ma Young Ae (Kim Jung Nan), istri dari kolonel senior yang paling dihormati dan anggun tapi sangat baik hati. Happy Salma yang pantas memerankannya.
20 dari 30 halaman

20. Iis Dahlia sebagai Na Wol Suk

Iis Dahlia sebagai Na Wol Suk
Na Wol Suk (Kim Sun Young) adalah pemimpin ibu-ibu di desa itu. Ia cerewet tapi baik banget dan perhatian. Iis Dahlia yang pernah main film sepertinya cocok nih.
21 dari 30 halaman

21. Marissa Anita sebagai Hyeon Myeong Sun

Marissa Anita sebagai Hyeon Myeong Sun
Hyeon Myeong Sun (Jang So Yeon) adalah istri Man Bok yang kalem dan lemah lembut. Marissa Anita akan sangat cocok memerankannya, soalnya dia punya wajah kalem.
22 dari 30 halaman

22. Diah Permatasari sebagai Yang Ok Geum

Diah Permatasari sebagai Yang Ok Geum
Terakhir sahabat Yoon Se Ri di desa militer adalah Yang Ok Geum (Cha Chung Hwa). Kenapa Diah Permatasari yang dianggap cocok? Ia sudah membuktikan kemampuannya lewat peran ibu-ibu rumpi di IMPERFECT
23 dari 30 halaman

23. Ernest Prakasa sebagi Hong Chang Sik

Ernest Prakasa sebagi Hong Chang Sik
Hong Chang Sik (Ko Kyu Pil) asisten Yoon Se Ri yang setia banget dengan bosnya. Ernest Prakasa sering banget memerankan orang kantoran di film-film, jadi dia bakal cocok nih.
24 dari 30 halaman

24. Muhadkly Acho sebagai Park Su Chan

Muhadkly Acho sebagai Park Su Chan
Park Su Chan (Lim Chul Soo) adalah pegawai Yoon Se Ri yang percaya bosnya masih hidup. Muhadkly Acho yang ekspresif bakal mudah memerankannya.
25 dari 30 halaman

25. Hamish Daud sebagai Ri Mu Hyeok

Hamish Daud sebagai Ri Mu Hyeok
Sekarang kita tiba di keluarga Kapten Ri Jeong Hyeok. Yang pertama adalah Ri Mu Hyeok (Ha Seok Jin), kakaknya yang meninggal setelah mau mengungkap kasus penyeledikan. Hamish Daud yang karismatik bakal cocok memerankannya.
26 dari 30 halaman

26. Slamet Raharjo sebagai Ri Chung Ryeol

Slamet Raharjo sebagai Ri Chung Ryeol
Ini adalah ayah dari Ri Jeong Hyeok yang punya jabatan tinggi di Korea Utara dan dihormati banyak orang. Slamet Raharjo bakal cocok kan?
27 dari 30 halaman

27. Christine Hakim sebagai Kim Yun Hui

Christine Hakim sebagai Kim Yun Hui
Kim Yun Hui (Jung Ae Ri) adalah sosok ibu yang sayang dengan anak dan tak peduli dengan jabatan. Sebenarnya Christine Hakim terlalu bagus buat karakter pendukung begini, tapi keanggunannya bakal cocok banget.
28 dari 30 halaman

28. Morgan Oey sebagai Mantan Pacar Yoon Se Ri

Morgan Oey sebagai Mantan  Pacar Yoon Se Ri
Oke sekarang kita bahas, cameo spektakuler di drama ini. Pertama ada Jung Kyung Ho beberapa kali menjadi cameo sebagai artis yang juga mantan kekasih Yoon Se Ri. Morgan Oey cocok karena ia punya pesona ganteng dan aura idola Korea.
29 dari 30 halaman

29. Reza Rahadian sebagai Dong Gu

Reza Rahadian sebagai Dong Gu
Dong Gu (Kim Soo Hyun) adalah tentara Korea Utara yang menyamar jadi sosok idiot pengantar makanan. Reza Rahadian di Indonesia sama besarnya dengan Kim Soo Hyun di Korsel. Jadi impact-nya sebagai bintang tamu bakal besar juga.
30 dari 30 halaman

30. Dian Sastro sebagai Aktris Idola Ju Meok

Dian Sastro sebagai Aktris Idola Ju Meok

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri