Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jimin BTS Bikin Pegawai Restoran di Pulau Jeju Takjub dengan Akhlaknya Saat Berkunjung

Iwan Tantomi   | Selasa, 11 Januari 2022 17:00 WIB
Jimin BTS Bikin Pegawai Restoran di Pulau Jeju Takjub dengan Akhlaknya Saat Berkunjung
Credit via Twitter/7Fates_CHAKHO

Kapanlagi.com - Setelah menjalani jadwal yang padat sejak 2020 lalu, BTS memutuskan rehat sejenak di akhir 2021 lalu dan masih berlangsung sampai awal 2022 ini. Memanfaatkan momen ini, Jimin BTS memilih berlibur ke Pulau Jeju.

Ia benar-benar menikmati waktu liburannya, tanpa bolak-balik posting di media sosial, termasuk Instagram. Hal tersebut amat dihargai para penggemar, lantaran Jimin benar-benar memanfaatkan waktu liburnya secara berkualitas.

Sampai akhirnya, postingan sebuah rumah makan bernama Moonsso Restaurant di Pulau Jeju tentang Jimin BTS viral belakangan ini. Pihak restoran tersebut mengungkapkan akhlak alias budi pekerti atau kesopanan Jimin BTS saat berkunjung benar-benar bikin semua pegawainya takjub. Seperti apa?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berterima Kasih Kepada Jimin BTS

Gambar

Dalam postingannya di Instagram, pihak Moonsso Restaurant mengungkapkan rasa berterima kasih atas kunjungan Jimin BTS ke tempatnya. Restoran tersebut tampak mengunggah tanda tangan Jimin BTS.

"Terima kasih atas kunjungannya. BTS dan Jimin, kami akan selalu mendukung kalian," tulis pihak restoran.

2. Menunggu Satu Bulan Baru Upload

Gambar

Menariknya, restoran tersebut begitu menghargai privasi Jimin BTS sebagai tamunya. Mereka tak buru-buru mengunggah tanda tangan yang mereka dapatkan dari Jimin saat itu juga.

Sebaliknya, pihak Moonsso Restaurant baru mengunggah tanda tangan tersebut di awal Januari 2022, atau jeda sekitar satu bulan sejak kunjungan Jimin BTS di bulan Desember 2021.

3. Beberkan Akhlak Terpuji Jimin BTS

Gambar

Pasca viralnya postingan tersebut, seorang ARMY kemudian datang ke Moonsso Restaurant. Ia bertanya ke salah satu pegawai restoran tentang alasan di balik penundaan upload foto tanda tangan Jimin. Penggemar BTS ini membagikan ceritanya di media sosial Korea, TheQoo.

"Dia (Jimin) datang dan makan di meja nomor 3 di Moonsso. Sebenarnya banyak selebritis yang berkunjung ke Moonsso tahun lalu, tetapi Jimin yang paling berakhlak. Dia sangat baik sekali, begitu pengertian kepada kami, serta bersikap dan bertingkah laku dengan sangat sopan. Sontak, hal tersebut membuat staf kami yang tengah sibuk melayani tamu, begitu tersentuh," ungkap salah satu pegawai Moonsso melalui seorang penggemar BTS tersebut.

Credit via Instagram/j.mCredit via Instagram/j.m

Tak sampai di situ, pihak restoran juga menjelaskan jika sebenarnya menggemari BTS karena begitu membanggakan Korea. Itulah kenapa saat Jimin datang, mereka amat antusias menjamunya.

"Kami begitu menggemari BTS sebelumnya, tetapi kini, semua pegawai dengan sepenuh hati akan selalu mendukung BTS dan Jimin terus berkarya dan membanggakan Korea," pungkasnya.

Well, akhlak terpuji semacam ini sebenarnya bukan kali pertama ditunjukkan Jimin BTS, tetapi dengan adanya berita bagus ini, penggemar dan banyak orang pun semakin tahu akan akhlak baik dari Jimin BTS.

Jadi, jangan lupa terapkan akhlak bagus juga saat datang ke Moonsso Restaurant di Pulau Jeju suatu hari nanti ya, KLovers.

https://www.newshub.id/interactive2/2882

Reporter:   Iwan Tantomi