Jimin BTS Kedapatan Punya Tato Baru, Kira-Kira Maknanya Apa Ya?

Gogor Subyakto   | Minggu, 29 Maret 2020 16:16 WIB
Jimin BTS Kedapatan Punya Tato Baru, Kira-Kira Maknanya Apa Ya?

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop ganteng Jimin BTS memang begitu dicintai oleh para penggemar. Berbagai hal menarik mengenai Idol multitalenta yang satu ini akan ramai mereka bahas dan langsung jadi topik utama perbincangan.

Paling baru, Jimin BTS kedapatan memiliki tato baru yang menghiasi tubuhnya. Tentunya, para ARMY langsung menebak soal makna dari tato yang dimiliki oleh salah satu member BTS tersebut.

Nah, berikut ini ada penampakan dari tato milik Jimin serta dugaan maknanya. Penasaran seperti apa?

 

1 dari 3 halaman

1. Tato Baru Jimin

Tato Baru Jimin Credit: via koreaboo.com
Pada hari Kamis (26/3) kemarin, Jimin sempat melakukan livestream untuk menyapa para penggemar. Di sebuah momen, sebuah fans dikejutkan dengan penampakan tato baru milik Idol tampan tersebut.

Saat sedang memainkan rambutnya, sebuah tato yang berada di pergelangan tangannya terungkap. Meski tak dari kejauhan, fans bisa melihat kalau ada tato baru bertuliskan angka 13 di sana.

2 dari 3 halaman

2. Makna

Makna Credit: via koreaboo.com
Lantas apa makna tato baru yang menghiasi pergelangan tangan Jimin ini? Dalam beberapa budaya, 13 adalah angka sial. Meski begitu, ARMY pun bisa menebak soal kemungkinan besar apa makna tersirat dari tato tersebut.

Tato angka 13 ini bisa memiliki dua makna, pertama adalah tanggal ulang tahun dari Jimin yakni 13 Oktober. Atau bisa juga merupakan tanggal debut BTS yakni 13 Juni. Terkesan sederhana, namun sepertinya tato ini begitu bermakna.

3 dari 3 halaman

3. Tato Pertama

Tato Pertama Credit: via koreaboo.com
Sebelumnya, tato pertama dari Jimin juga pernah terungkap ke hadapan publik. Ia memiliki tato bertuliskan NEVERMIND di bagian rusuk kanan-nya.

Tato ini sendiri terungkap dalam sebuah konser di tahun 2014. Kemungkinan besar, Jimin mempunyai tato di bagian tubuh lain. Namun, sampai sekarang belum terlihat.

So, bagaimana pendapat kalian soal tato baru Jimin BTS ini, KLovers?

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto