Jin BTS Kembali Beli Apartment Mewah Baru Seharga Puluhan Miliar Rupiah

Gogor Subyakto | Kamis, 29 Agustus 2019 15:58 WIB
Jin BTS Kembali Beli Apartment Mewah Baru Seharga Puluhan Miliar Rupiah

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BTS merupakan salah satu grup K-Pop yang begitu sukses. Bukan hanya di negara sendiri, mereka juga meraup kepopuleran secara global.

Sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik, tentunya para member BTS sudah memiliki penghasilan yang luar biasa. Bahkan, mereka sudah bisa melakukan investasi yang cukup besar.

Nah, belum lama ini, Jin BTS dilaporkan kembali membeli sebuah apartment baru. Tentunya, properti yang yang dibeli Idol ganteng tersebut memiliki harga fantastis! Penasaran kan seperti apa?

 

 

1 dari 3 halaman

1. Beli Apartment Baru

Beli Apartment Baru Credit: via kstarlive.com
Dilansir dari kstarlive.com, pada hari Selasa (27/8) kemarin, Jin dilaporkan telah membeli apartment baru di Hannam The Hill. Bagi yang tidak tahu, daerah tersebut merupakan kawasan bangunan mewah.

Sebelumnya, Jin sudah pernah membeli sebuah apartment di daerah yang sama pada bulan Maret 2019 lalu. Namun, kali ini dilaporkan kalau dirinya kembali membeli unit baru.

2 dari 3 halaman

2. Harga Fantastis

Harga Fantastis Credit: As Tagged
Tentunya membeli apartment mewah, Jin mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Menurut laporan, cowok ganteng tersebut menghabiskan uang sebesar 4,4 miliar won atau setara dengan 52 miliar rupiah.

Di sisi lain, disebutkan pula kalau rekan grup-nya yakni J-Hope BTS, Jungkook BTS dan Suga juga membeli apartment mereka sendiri. Meski begitu mereka masih tinggal bersama.

3 dari 3 halaman

3. BigHit Entertainment

Tak bisa dipungkiri kalau kini BigHit Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Dari laporan ini, disebutkan kalau mereka juga kembali membeli satu unit apartment baru.

Namun, tak ada penjelasan lebih lengkap apakah apartment tersebut merupakan tempat tinggal baru BTS atau untuk artis BigHit lainnya. Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑