Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jin BTS Kirimi Yoo Seungho Coffee Truck di Lokasi Syuting 'Memorist', Nggak Ada yang Tahu Keduanya Berteman Dekat

Iwan Tantomi   | Jum'at, 27 Maret 2020 18:30 WIB
Jin BTS Kirimi Yoo Seungho Coffee Truck di Lokasi Syuting 'Memorist', Nggak Ada yang Tahu Keduanya Berteman Dekat
Istimewa via ©instagram.com/danyoo93 dan Facebook BTS

Kapanlagi.com - Jin BTS baru saja mengejutkan banyak pihak, setelah diketahui mengirimkan sebuah coffee truck ke lokasi syuting drama Korea Memorist. Yang mengejutkan hadiah spesial ini dikirimkan untuk sang aktor utama Yoo Seung Ho.

Lantas, apa isi pesan dari kiriman Jin BTS ini?

1. Didedikasikan Khusus untuk Aktor Hebat

Gambar

Selain coffee truck, kiriman tersebut juga dilengkapi stand banner yang berisi pesan spesial dari Jin BTS. Jika diterjemahkan, arti tulisan tersebut, "Didedikasikan untuk aktor hebat, Yoo Seung Ho dari bintang dunia, Jin BTS".

2. Balasan Manis Yoo Seung Ho

Gambar

Dapat kiriman spesial dari Jin BTS, Yoo Seung Ho pun tak lupa mengunggahnya di akun instagram pribadinya, lengkap dengan foto dirinya di samping coffee truck kiriman pemilik nama lengkap Kim Seokjin tersebut.

"Untuk sang bintang, Jin, terima kasih banyak kopinya. Dari aktor hebat, Yoo Seung Ho," tulisnya sebagai caption instagram.

3. Nggak Ada yang Tahu Keduanya Berteman Dekat

Gambar

Banyak staf dan kru di lokasi syuting Memorist yang terkejut dengan kiriman coffee truck dari Jin BTS tersebut. Pasalnya, tak ada yang tahu, jika keduanya berteman dekat.

Namun, dari interaksi dan balasan manis dari Yoo Seung Ho, banyak pihak yang menduga jika perteman baik keduanya tak terekspos media.

4. Memorist Drama Tentang Apa Sih?

Gambar

Sementara buat kamu yang belum tahu, Memorist berkisah tentang kemampuan Dong Baek (Yoo Seung Ho) membaca memori seseorang. Berkat kemampuan tersebut, Dong Baek lantas menjadi seorang detektif.

Episode perdana Memorist yang bergenre thriller tayang perdana pada 11 Maret 2020 di tvN.

Reporter:   Iwan Tantomi