Jisoo BLACKPINK & Seulgi Red Velvet Saling Balas Komen IG, yang Dibahas Bikin Ngakak

Rahmi Safitri | Rabu, 07 Agustus 2019 16:05 WIB
Jisoo BLACKPINK & Seulgi Red Velvet Saling Balas Komen IG, yang Dibahas Bikin Ngakak

Kapanlagi.com - Red Velvet dan BLACKPINK adalah dua girlband K-Pop yang lagi hits saat ini. Keduanya punya banyak penggemar, lagunya catchy dan disukai banyak orang, dan yang pasti member-membernya pun cantik-cantik. Membernya pun juga bersahabat lho.

Kalau Irene dekat banget dengan Jennie, bahkan mereka sempat makan bareng saat di Amerika Serikat. Maka Jisoo dekat dengan Seulgi. Keduanya sering terlihat berinteraksi kala sedang sama-sama menghadiri event yang sama.

Persahabatan Jisoo dan Seulgi ini kembali terjadi di media sosial tepatnya di Instagram. Meski nggak saling follow tapi keduanya melakukan interaksi pada Selasa (6/8/2019) yang membuat para penggemar K-Pop langsung heboh!

1 dari 2 halaman

1. Seulgi Posting Foto

Seulgi Posting Foto Seulgi Red Velvet © instagram.com/hi_sseulgi
Semua ini berawal kala Seulgi memposting sebuah foto pada hari Selasa (6/8/2019). Dengan dandanan keren dan menunjukkan aura girl crush seperti biasanya, Seulgi membuat caption singkat: 'Awas kepalamu!'.

Postingan ini langsung disambut bahagia oleh para penggemar Red Velvet yang biasa disebut dengan Reveluv. Siapa sangka foto Seulgi ini juga menarik perhatian dari Jisoo. Member tertua BLACKPINK itu bahkan ikutan berkomentar.

2 dari 2 halaman

2. Saling Balas Komentar

Saling Balas Komentar Komentar Jisoo dan Seulgi © instagram.com
Jisoo meninggalkan komentar menanggapi caption yang dibuat oleh Seulgi. Ia menuliskan: 'Aku sudah menabrakkan dahiku' lengkap dengan emoticon pakai kacamata.

Tak berapa lama, Seulgi membalas komentar dari Jisoo. Main dancer Red Velvet itu menuliskan: 'Tidak...dahi kita sangat berharga'.

Tentu saja interaksi ini langsung disukai penggemar. Tak sedikit yang ketawa. Semoga saja kita bisa melihat kebersamaan mereka lainnya setelah ini ya di atas panggung. Siapa yang ngefans BLACKPINK dan Red Velvet?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑