Jisoo BLACKPINK Pamer Lipgloss, Penggemar Malah Puji Kecantikannya

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 19:16 WIB
Jisoo BLACKPINK Pamer Lipgloss, Penggemar Malah Puji Kecantikannya

Kapanlagi.com - Jisoo mengunggah sebuah video dirinya menggunakan lipgloss Dior berwarna peach nude pada tanggal 12 Februari 2020. Video yang diakhiri dengan senyuman manis sang idola ini membuktikan visualnya yang tidak tertandingi.

BLACKPINK dikabarkan akan segera comeback di paruh awal 2020 ini. Setelah menyelesaikan konser mereka, BLACKPINK disibukkan dengan kegiatan rekaman lagu untuk album mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Seorang Beauty Ambassador

Kecantikan Jisoo memang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Jisoo sebagai beauty ambassador perusahaan fashion kelas dunia, Dior.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on Feb 12, 2020 at 2:03am PST

 

Kemunculan wajah Jisoo di sampul majalah Harper's Bazaar bulan Januari lalu menjadi sesi pemotretan pertama sang idola sebagai ambassador Dior. Pencapaian Jisoo ini bahkan membuat namanya bertengger di topik populer Twitter dengan tagar #JISOODiorBeautyAmbassador.

2 dari 2 halaman

2. Rasa Syukur Para Penggemar

Video yang memamerkan bibir Jisoo yang sudah dipoles lipgloss milik Dior ini membuat para penggemar salah fokus. Alih-alih mengagumi kecantikan warna lipgloss yang dipakai oleh Jisoo, mereka malah memuji kecantikan anggota BLACKPINK yang satu ini.

"Aku berterima kasih kedua orang tua Jisoo, dokter dan perawat yang membantu kelahiran Jisoo, dan semua orang yang terlibat dalam penciptaan pemandangan seindah ini" dan "visual terbaik Kim Jisoo" mewakili isi hati seluruh penggemar Jisoo. Ada-ada saja ya para penggemar ini.

(kpl/rsp)


↑