Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jiyeon T-Ara Bintangi Drama 'IMITATION', Kehidupan K-Pop Idol yang Digambarkan Lewat Akun Media Sosial

Jum'at, 09 April 2021 13:47 WIB
Jiyeon T-Ara Bintangi Drama 'IMITATION', Kehidupan K-Pop Idol yang Digambarkan Lewat Akun Media Sosial
Jiyeon T-Ara © Instagram.com/jiyeon2 - TEA PARTY © Twitter.com/TEAPARTY_twt

Kapanlagi.com - IMITATION kini menambah daftar deretan drama Korea terbaru yang wajin ditonton. Mengisahkan tentang kehidupan para K-Pop Idol, drama ini baru saja membuat akun media sosial untuk grup idola fiksi.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, drama ini mengisahkan tiga grup idola yaitu Tea Party, SHAX, dan Sparkling. Drama ini dibintangi sejumlah bintang Korea ternama seperti Jiyeon T-Ara, Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho ATEEZ, Jongho, Seonghwa, San, Lim Nayoung PRISTIN, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn g.o.d, Yuri, Minseo, Ahn Jung Hoon, Suwoong Boy's Republic dan Shim Eun Ji.

1. Tiga Grup Idola

Grup idola tersebut terdiri dari Tea Party, SHAX, dan Sparkling. Tea Party adalah girl grup dengan member Lee Ma Ha (Jung Ji So), Shim Hyun Ji (Lim Nayoung), dan Yoo Ri Ah (Minseo). Danny Ahn berperan sebagai Ji Hak, CEO agensi Tea Party.

SHAX adalah grup pria papan atas dengan anggota Kwon Ryoc (Lee Jun Young), Do Jin (Yuri), Jae Woo (Ahn Jung Hoon), Lee Hyun (Hwiyoung), dan Hyuk (Jongho).

Sparkling adalah grup pria saingan dengan anggota Lee Yoo Jin (Yunho), Hyun Oh (Suwoong), Se Young (Seonghwa), dan Min Soo (San).

2. Karakter Lainnya

Jiyeon tampil dalam drama sebagai artis solo populer bernama La Ri Ma, sedangkan Shim Eun Jin berperan sebagai reporter hiburan bernama Reporter Byun. Chani SF9 akan berperan sebagai Lee Eun Jo, yang digambarkan sebagai mantan anggota SHAX seperti dilansir dari Soompi.

Drama ini tayang pada 7 Mei 2021 mendatang. Sudah siap menantikan drama ini?