Jo In-Seong Ikuti Jejak Bae Yong-Jun

Erlin | 01 April 2005, 08:30 WIB
Kapanlagi.com - Ketenaran Bae Yong-Jun di Jepang sudah diketahui oleh banyak orang, namun pelan tapi pasti seorang aktor Korea lain siap menyalip kepopulerannya. Dia adalah Jo In-Seong, aktor jangkung yang namanya melambung lewat serial Memories of Bali.

Di serial ini, perannya sebagai seorang pemuda kaya arogan dengan masa lalu menyedihkan sukses merebut hati penggemar. Tidak hanya di Indonesia, saat diputar di Jepang, akting pemuda yang juga tampil di film The Classic tersebut kembali mencuri perhatian. Namanya langsung mencuat sebagai salah satu ikon Korea baru di negeri Sakura.

Bahkan dalam sebuah polling yang dilakukan oleh sebuah stasiun televisi yang menayangkan Memories of Bali, nama In-Seong terpilih sebagai selebritis Korea paling populer. Pada saat bersamaan, kebetulan pria itu juga sedang melakukan jumpa fans di Jepang.

Dalam acara yang merupakan temu muka pertama In-Seong dengan para penggemar di negeri Sakura tersebut, sekitar 700 fans yang kebanyakan adalah kaum hawa memadati tempat tersebut. Dikesempatan tersebut, beberapa diantaranya mendapatkan kesempatan yang jarang didapat : difoto sambil berpelukan atau berpegangan tangan dengan bintang idola mereka tersebut.

Melihat penampilannya di Memories of Bali, penggemar pastinya tidak sabar menanti 'kembali'nya pria kelahiran tahun 1981 ini ke dunia akting. Jangan kuatir, hal itu bakal dipenuhi dalam waktu dekat melalui serial terbarunya A Spring Day.

Ketika dimintai komentar, dengan senyumnya yang khas In-Seong mengatakan bahwa serial terbarunya kali ini memiliki sebuah nuansa yang berbeda dengan film-film sebelumnya. (ind/erl)

Editor:  

Erlin