Jo Jung Suk & Gummy Ternyata Sudah Menikah Secara Tertutup

Ayu Srikhandi | Senin, 08 Oktober 2018 11:40 WIB
Jo Jung Suk & Gummy Ternyata Sudah Menikah Secara Tertutup

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Jo Jung Guk dan Gummy yang ternyata sudah menggelar pernikahan mereka. Pasangan ini melangsungkan prosesi pernikaha yang dihadiri oleh keluarga dari kedua pihak secara privat.

Agensi mengungkap kabar bahagia mengenai Gummy dan Jo Jung Suk ini dan meminta penggemar untuk memberikan restu pada pasangan yang telah menjadi suami dan istri ini.

"Mereka berdua telah bertukar janji untuk saling menghargai dan menyayangi selama hidup mereka dan akan bersama dalam bahagia maupun sedih. Kami ingin berterima kasih pada kalian yang telah mengucapkan selamat dengan tulus, dan mereka akan menyapa fans dengan produksi dan musik yang bagus sebagai seorang aktor dan penyanyi. Mohon berikan dukungan hangat dan doa restu pada mereka yang akan berjalan bersama," ungkap C-JeS Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

1 dari 3 halaman

1. 5 Tahun Pacaran

5 Tahun Pacaran
Gummy dan Jo Jung Suk sendiri sudah pacaran selama lima tahun, yakni sejak 2013. Keduanya mulai pacaran setelah dikenalkan oleh seorang teman. Sebelum menggelar pernikahan di musim gugur ini, keduanya juga sempat melakukan pemotretan prewed.

Dua bintang ini melakukan pemotretan prewed di Jeju pada Juli lalu. Bisa dilihat kalau foto-foto ini diambil dengan begitu simple tapi terlihat jelas kalau penuh cinta.

2 dari 3 halaman

2. Masih Tak Percaya Kalau Sudah Menikah

Masih Tak Percaya Kalau Sudah Menikah © C-Jes Entertainment
Belum lama ini saat muncul sebagai bintang tamu YOO HEE YEOL'S SKETCHBOOK, Gummy pun mengungkapkan kalau masih belum percaya bisa menikah dengan pria yang dicintainya. Yoo Hee Yeol sang MC sempat tak percaya saat mendapat kabar bahagia dari teman dekatnya itu.

"Karena Gummy merupakan seseorang yang sudah lama kuperhatikan, sedikit aneh mendengar soal pernikahannya. Rasanya masih seperti belum nyata," ungkap sang MC.

Merespon sahabatnya itu, Gummy sendiri juga jujur mengaku seolah belum percaya atas pernikahannya. "Aku juga masih merasa belum percaya. Saat terakhir aku muncul (dalam acara ini), kamu bertanya tentang rencana tahun baruku, dan aku menjawab 'kelas pengantin' tanpa berpikir. Ini kemudian dipakai jadi footage di mana-mana," ujar Gummy.

3 dari 3 halaman

3. Pernikahan Secara Tertutup

Pernikahan Secara Tertutup © C-Jes Entertainment
Setelah berita pernikahannya beredar di dunia maya, Jo Jung Suk pun membenarkan. Sang aktor pun secara langsung memberikan pernyataan kepada media My Daily.

"Kami berencana menikah nanti saat musim gugur. Kami belum mengadakan pertemuan resmi antara keluarga. Kami juga belum memutuskan tempat pernikahan dan lainnya karena aku masih syuting film HIT AND RUN. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia sebagai suami istri," ujar Jo Jung Suk.

Gummy juga memberikan konfirmasi soal rencana pernikahan lewat pernyataan yang diberikan agensi penyanyi lagi You Are My Everything ini. "Memang benar kalau Jo Jung Suk dan Gummy berencana menikah di akhir paruh kedua tahun ini. Tapi tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan digelar secara privat. Kami mohon untuk dukungan dan restu untuk masa depan keduanya," ujar pihak agensi.

Sekali lagi selamat untuk Gummy dan Jo Jung Suk atas pernikahannya.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑