Jo Jung Suk Akui Ingin Jadi Ayah Gara-gara Karakternya di 'HOSPITAL PLAYLIST'

Sabtu, 30 Mei 2020 15:00 WIB
Jo Jung Suk Akui Ingin Jadi Ayah Gara-gara Karakternya di 'HOSPITAL PLAYLIST'

Kapanlagi.com - Jo Jung Suk akui ingin menjadi ayah yang baik di masa depan. Hal tersebut ia ungkapkan saat wawancara khusus untuk drama HOSPITAL PLAYLIST.

Mendapat banyak cinta dari karakter Lee Ikjun, Jo Jung Suk mengaku bahwa sebenarnya ia ingin menjadi seorang Ayah. Ia berharap bisa seperti Lee Ikjun untuk anaknya di masa depan. Hal ini bisa terlihat dari chemistry yang luar biasa antara Lee Ikjun dan Lee Wojoo sebagai ayah dan anak.

"Dulunya aku merasa sebagai aktor yang dikenal lewat karya-karyanya. Namun sekarang aku hanya ingin menjadi seseorang yang bisa dibanggakan oleh anakku," ucapnya.

1 dari 1 halaman

1. Mau Punya Anak

Mau Punya Anak Soompi
Aktor berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa sang istri, Gummy juga merupakan penggemar drama Korea. Ia mengatakan kalau Gummy juga suka dengan karakternya sebagai Lee Ikjun.

"Istriku selalu mengamati aktingku dalam drama dan film. Namun kali ini aku pikir dia telah tenggelam dengan karakter Lee Ikjun dan menjadi fansnya," ujar Jo Jung Suk.

Pada Oktober 2018, keduanya menikah setelah berkencan selama lima tahun. Sang istri dikonfirmasi hamil pada bulan Januari dan akan melahirkan anak pertama mereka akhir tahun ini.

(kst/lmp)