Jo Jung Suk dan Gummy Dikabarkan Sudah Foto Prewedding di Jeju

Rahmi Safitri | Selasa, 21 Agustus 2018 11:15 WIB
Jo Jung Suk dan Gummy Dikabarkan Sudah Foto Prewedding di Jeju

Kapanlagi.com - Di bulan Juni lalu, Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan kalau keduanya akan menikah tahun ini tepatnya di musim semi. Tanggal pastinya belum diumumkan memang karena dari awal keduanya memang berencana mengadakan pernikahan secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Dua bulan setelah mengumumkan pernikahan, nyaris tak ada kabar soal ini dari keduanya. Yang beredar di media, hanya berita Jo Jung Suk yang sedang syuting film berjudul EXIT bersama dengan Yoona Girls Generation. Tapi tenang, buat yang nggak sabar dengan pernikahan ahjussi ganteng satu ini, baru saja ada kabar kok.

Dilansir dari KStarLive.com, pasangan selebritis ini telah menyelesaikan pemotretan pre-wedding di Pulau Jeju, bulan lalu. Menurut laporan media sih, orang-orang dekat Jo Jung Suk dan Gummy juga sampai sekarang ikutan diam soal pernikahan pasangan ini.

Jadi belum ada konfirmasi nih, baik dari Jo Jung Suk atau Gummy maupun dari agensi keduanya, soal kabar pre-wedding di Jeju. Kita tunggu saja nanti kalau fotonya sudah dirilis :)

1 dari 4 halaman

1. Konfirmasi Jo Jung Suk dan Gummy

Setelah berita pernikahannya beredar di dunia maya, Jo Jung Suk pun membenarkan. Sang aktor pun secara langsung memberikan pernyataan kepada media My Daily.

"Kami berencana menikah nanti saat musim gugur. Kami belum mengadakan pertemuan resmi antara keluarga. Kami juga belum memutuskan tempat pernikahan dan lainnya karena aku masih syuting film HIT AND RUN. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia sebagai suami istri," ujar Jo Jung Suk.

Gummy juga memberikan konfirmasi soal rencana pernikahan lewat pernyataan yang diberikan agensi penyanyi lagi You Are My Everything ini. "Memang benar kalau Jo Jung Suk dan Gummy berencana menikah di akhir paruh kedua tahun ini. Tapi tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan digelar secara privat. Kami mohon untuk dukungan dan restu untuk masa depan keduanya," ujar pihak agensi.

Jo Jung Suk dan Gummy pacaran sejak 2013 tapi baru dua tahun kemudian hubungan asmara mereka terungkap kepada publik. Selama ini mereka sering ditanya soal kisah cinta kala menjalani wawancara dan selalu memberikan jawaban yang bijak. Dalam suatu acara, ibunda Gummy juga sudah memberikan persetujuan putrinya pacaran dengan Jo Jung Suk.

2 dari 4 halaman

2. Surat Jo Jung Suk Untuk Fans

Surat Jo Jung Suk Untuk Fans © soompi.com
"Hai semua, ini Jung Suk. Kalian kaget pagi ini kan? Aku saja kaget dengan pemberitaan yang mendadak. Aku harusnya jadi orang pertama yang memberi tahu kalian soal kabar gembira ini dan aku minta maaf kalian tahu dari berita. Aku menulis ini sekarang karena ingin secara pribadi membicarakan keputusan paling penting dalam hidupku dengan orang-orang yang telah mencintaiku.

Rasanya seperti awal dari hidupku, putaran jalan yang akan membuatku tumbuh sebagai aktor dan pikiran akan menjalani arah, yang selama ini aku lalui sendirian dengan orang lain, membuatku tak sabar. Aku sedikit gugup. Kami belum memutuskan detail spesifiknya, makanya aku belum bisa memberi tahu kalian, tapi aku berencana menikah tahun ini.

Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi terbesar bagi masing-masing. Dia (Gummy) adalah orang yang selalu menyemangati dan mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik di masa depan. Aku yakin kalian kaget dengan pemberitaan yang tiba-tiba, tapi aku harap kalian menyemangati kami untuk menjalani hidup yang baik dan merayakan momen ini bersama kami.

Aku harap bisa menyapa kalian di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab dan sebagai kepala rumah tangga yang bisa diandalkan. Walau aku selalu banyak kekurangan, aku harap bisa tetap berhubungan dengan kalian semua melalui project-project yang bagus. Aku akan memberikan kemampuan terbaik untuk tetap tumbuh. Tolong perhatikan aku."

3 dari 4 halaman

3. Surat Gummy Untuk Fans

Surat Gummy Untuk Fans © KBS2
"Aku yakin kalian kaget hari ini. Aku berpikir banyak untuk mengungkapkan lewat kata-kata yang membuatku cukup lambat (dalam menulis surat).

Seperti yang kalian lihat di berita, aku akan menikah. Walau detail dan beban belum aku rasakan, ini adalah keputusan yang aku buat. Dia (Jo Jung Suk) adalah orang yang memberiku banyak ketenangan dan kekuatan selama ini, dan seseorang yang sering mengajariku. Aku sangat berterima kasih bertemu seseorang yang hebat seperti dia. Dan aku percaya ini semua karena dukungan tulus yang kalian berikan kepada kami.

Aku akan menjalani perubahan besar dalam hidup, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk beradaptasi dengan situasi yang baru dan akan mempunyai keluarga bahagia. Aku akan tetap menunjukkan pengalaman-pengalaman baru dan emosi lewat musik. Aku akan berusaha berbagi lebih banyak cerita dan berhubungan dengan kalian.

Hal-hal yang belum aku ungkapkan, akan aku bicarakan secara perlahan dalam jangka waktu yang panjang. Terima kasih."

4 dari 4 halaman

4. Film Baru Jo Jung Suk

Film Baru Jo Jung Suk © CJ Entertainment
Foto kebersamaan antara Yoona dan Jo Jung Suk pun akhirnya dirilis. Sepertinya para bintang film EXIT dan staf berkumpul bersama untuk melakukan reading naskah. Tapi tentu saja kedua pemeran utama pun foto berdua. Dari foto ini terlihat kalau mereka serasi.

Yoona terlihat memakai blouse tanpa lengan. Sedangkan Jo Jung Suk tampil santai dengan kaos polo warna hitam. Senyum pun mengembang di wajah keduanya lengkap dengan mengacungkan jempol saat foto bersama.

Keduanya pun lalu terlihat foto bersama para pemain lainnya. Mereka terlihat bersemangat menjalani pertemuan untuk reading naskah bersama. Dilansir dari Allkpop, syuting sudah dimulai pada 4 Agustus lalu, jadi foto ini diambil sebelum tanggal tersebut pastinya.

(kst/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑