Joe Taslim Ungkap Rasa Cintanya Pada IU, Bucin Banget!

Rahmi Safitri | Selasa, 27 Agustus 2019 13:35 WIB
Joe Taslim Ungkap Rasa Cintanya Pada IU, Bucin Banget!

Kapanlagi.com - Selebritis ngefans selebritis itu adalah hal yang biasa. Rupanya itu pula yang kini sedang melanda aktor top Indonesia, Joe Taslim. Lewat kicauan Twitter, ayah tiga anak ini mengungkapkan rasa cintanya pada artis idola asal Korea Selatan, IU.

Joe Taslim awalnya membuat tweet singkat berupa nama IU yang diberi emoticon hati. Beberapa hari kemudian ia berkali-kali menunjukkan rasa cintanya pada bintang drama Hotel Del Luna itu. Untungnya fans K-Pop dan K-Drama Indonesia, memberikan dukungan luar biasa kepada pria yang biasa disapa Jota itu.

Berikut ini rangkuman ungkapan rasa cinta Jota kepada IU. Fix aktor LA TAHZAN ini jadi bucin (budak cinta) IU.

1 dari 5 halaman

1. Minta Rekomendasi

Minta Rekomendasi Joe Taslim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Minggu (25/8/2019), Jota membuat kicauan tentang dirinya yang mendengar lagu IU, Ending Scene. Sang aktor bilang, ia jadi teringat saat diputusin gebetan gara-gara apel cuma naik sepeda BMX sedangkan saingannya naik mobil sedan.

Segera saja, kicauan Jota ini mendapat perhatian dari para K-Poppers dan pecinta drama Korea di Indonesia. Jota bahkan serius bilang kalau IU menggelar konser di Indonesia, dia bakal nonton.

"Jujur belum pernah nonton film atau dramanya Ayu, tapi aku denger lagu-lagunya dia, suka warna suaranya dia, she is a really really good singer, but I will watch her movies segera! Tolong rekomendasinya twitters," tulis IU.

2 dari 5 halaman

2. Berharap Main Bareng

Setelah banyak yang menyarankan Jota untuk nonton My Mister alias My Ahjussi, sang aktor janji bakal nonton. Sebelumnya ia berharap bisa akting bareng dengan wanita berusia 26 tahun itu.

"Producer film tolong pasangkan Jota dengan Ayu dijamin banyak yg nonton, Indonesia - Korea action romance, soundtrack Ending Scene," tulis Jota.

3 dari 5 halaman

3. Alasan Menyebut Ayu

Alasan Menyebut Ayu Joe Taslim © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kalau baca tweet-tweetnya Joe Taslim, pasti paham kalau ia menyebut IU dengan menuliskan namanya sebagai Ayu. Ia lalu menjelaskan kenapa dirinya menyebut sang idola dengan panggilan tersebut.

"IU = Ayu itu kan artinya cantik, dan dibaca dgn bahasa Indonesia kan emang pronounce-nya AYU. Seperti aku dibaca dan ditulis di bahasa Korea jadi : ? ??? mudah mudahan artinya ganteng. Santailah Bucin sayang, it's all love. sambil balik dengerin Ending Scene lagi," kata Jota.

4 dari 5 halaman

4. Main Piano

Setelah ngobrol dengan beberapa fans di Twitter, Jota bilang dia akan belajar memainkan lagu Ending Scene. Katanya sih persiapan biar bisa duet dengan IU.

Beberapa jam kemudian, Jota mengunggah video dirinya main piano dengan menyanyikan lagu Ending Scene versi Bahasa Inggris. Sama seperti IU, Jota juga multitalenta.

 

5 dari 5 halaman

5. Keluarga Juga Ngefans

Gaya Jota fanboying IU memang sudah bucin banget. Untungnya ia nggak diprotes keluarga, karena istri dan anaknya juga ngefans.

"Wah dia suka action! Aku suka musik. Gila kan? Oh shoot. Gua udah jadi Bucin beneran kayaknya, untung anak ame bini juga demen ama doi, kalo nggak tidur di garasi malam ini!" pungkasnya.

Ayo fanboy IU, saingan kalian Joe Taslim nih :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑