Joo Ji Hoon Alami Cedera Saat Syuting 'KINGDOM 2'

Ayu Srikhandi | Rabu, 17 Juli 2019 20:45 WIB
Joo Ji Hoon Alami Cedera Saat Syuting 'KINGDOM 2'

Kapanlagi.com - Kesuksesan KINGDOM membuat penonton semakin tidak sabar untuk menantikan rilisnya KINGDOM 2. Serial zombie produksi Netflix tersebut saat ini memang masih dalam proses syuting. Satu hal yang mendadak jadi pembicaraan adalah karena Joo Ji Hoon sang bintang utama mengalami cedera.

Lewat Instagramnya, aktor 37 tahun tersebut mengunggah fotonya dari lokasi syuting KINGDOM 2. Ia mengungkapkan rasa terima kasih pada Lee Jung Jae yang memberikan dukungan dengan mengirimkan coffee truck.

1 dari 2 halaman

1. Lengan Cedera

Lengan Cedera Joo Ji Hoon © Instagram.com/_jujihoon
Dalam foto yang diunggah, Joo Ji Hon memang terlihat mengenakan pakaian kasual. Ia juga menunjukkan senyum manis menyapa fans, tapi perban di tangan kiri sang aktor langsung menyita perhatian.

Melihat lengan Joo Ji Hoon yang dibalut perban, para penggemar tentunya langsung gagal fokus. Banyak dari fans yang merasa khawatir dengan cedera pemeran Pangeran dalam KINGDOM 2 itu.

2 dari 2 halaman

2. Penjelasan Agensi

KeyEast Entertainment agensi Joo Ji Hoon merilis statement resmi mengenai kondisi aktornya tersebut. Menurut mereka, mantan pacar Gain Brown Eyed Girls ini hanya terkilir dan bukan luka berat.

"Saat sedang syuting sebuah adegan action untuk KINGDOM 2, dia terkilir. Itu bukan luka yang besar, dan saat ini sudah dibebat dengan perban," terang agensi seperti yang dilansir Soompi.

(jje/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑