Joo Won Pernah Dibuat Minder Oleh Taeyang Big Bang Saat Wamil, Gara-Gara Apa?

Jum'at, 25 September 2020 08:45 WIB
Joo Won Pernah Dibuat Minder Oleh Taeyang Big Bang Saat Wamil, Gara-Gara Apa?
Joo Won dan Taeyang Big Bang (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Joo Won saat ini tengah menyapa para penggemarnya lewat drama berjudul ALICE. Ini adalah drama pertamanya setelah keluar dari wajib militer.

Joo Won juga baru saja tampil di acara Radio Star. Di kesempatan kali ini dia membicarakan banyak hal mulai dari dirinya yang tak bisa minum alkohol hingga gayanya saat sedang pacaran.

1. Bersahabat dengan Artis

Joo Won juga sempat membahas pengalamannya di wajib militer. Selain bilang kalau dirinya dulu adalah asisten dari instruktur, ia juga menceritakan kedekatannya dengan rekan artis selama wamil. Joo Won memang menjalani wajib militer bersamaan dengan Go Kyung Pyo, Beenzino, Taeyang dan Daesung Big Bang.

"Ada sebuah event di kemiliteran. Buat memberi kekuatan dan ketenangan buat para tentara, kami (Joo Won dan rekan artis di kemiliteran) menyanyikan lagu Big Bang. Itu yang membuat kami jadi dekat. Memang grup-nya sedikit nggak biasa, tapi untungnya kami mendapat banyak cinta," kenang Joo Won, seperti dilansir dari Soompi.

2. Gara-Gara Taeyang

Joo Won lalu melanjutkan cerita uniknya yang membuat banyak orang ketawa. Awalnya dia ingin juga bernyanyi banyak di event itu, tapi kemudian berubah pikiran.

"Aku bernyanyi sedikit, tapi setelah mendengar suara Taeyang, aku jadi kehilangan ambisi buat memegang mikrofon. Rasanya aku pengen memberikan mic padanya dan cuma dengerin aja. Makanya aku pun beralih dengan mengajak penonton bersorak dan jadi MC," cerita Joo Won.

Buat yang belum tahu Joo Won juga bisa nyanyi kok. Well siapa yang nonton drama ALICE dan suka peran Joo Won di situ?