Joy & Seulgi Red Velvet Cover OST Film Disney THE LITTLE MERMAID dan ALADDIN

Gogor Subyakto | Kamis, 18 Juli 2019 18:02 WIB
Joy & Seulgi Red Velvet Cover OST Film Disney THE LITTLE MERMAID dan ALADDIN

Kapanlagi.com - Red Velvet merupakan girl grup dengan member yang memiliki talenta cemerlang. Seperti halnya Joy Red Velvet dan Seulgi Red Velvet yang tak hanya cantik namun memiliki suara begitu merdu.

Saat berada di atas panggung, Joy dan Seulgi mampu membius penonton dan penggemar dengan pesona mereka. Tarian yang enerjik dicampur vokal stabil menjadi daya tarik mereka tersendiri.

Nah, belum lama ini keduanya kembali memamerkan bakat mereka dalam olah vokal. Joy dan Seulgi kompak melakukan cover lagu dari film Disney. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Suara Merdu

Suara Merdu Credit: istimewa
Bukan rahasia lagi kalau setiap member Red Velvet memiliki suara yang merdu. Di luar grup, mereka juga sering ikut dalam project musikal seperti isi soundtrack drama atau pun kolaborasi.

Nah, belum lama ini, kedua member mereka yakni Joy dan Seulgi sempat memberikan kejutan penggemar dengan melakukan cover lagu dari film Disney yakni THE LITTLE MERMAID dan ALADDIN.

2 dari 3 halaman

2. Seulgi Red Velvet

Pada hari Minggu (7/7) lalu, Seulgi sempat memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat akun Instgram miliknya. Yup, ia mengunggah video singkat dirinya menyanyikan lagu Speechless dari film live action ALADDIN.

OST tersebut belakangan memang tengah populer dan ramai dinyanyikan ulang oleh para musisi ternama. Seulgi pun tak mau kalah dan memamerkan suara merdunya dalam lantunan lagu tersebut.

Dalam video, Seulgi terlihat sedang berada di ruangan latihan gedung SM Entertainment. Idol itu tampil kasual memakai kemeja dan celana longgar.

3 dari 3 halaman

3. Joy Red Velvet

Tak lama waktu berselang, kini giliran Joy yang pamerkan suara merdunya membawakan OST dari film Disney. Idol cantik tersebut memilih lagu Part of Your World dari film animasi klasik THE LITTLE MERMAID.

"Karena ReVeluv (sebutan fans Red Velvet) terus bilang akan sangat bagus kalau aku cover lagu ini," tulis Joy menghiasi postingan yang diunggah pada hari Kamis (11/7) lalu.

Sama seperti Seulgi, Joy juga bernyanyi di ruangan latihan. Idol ini juga tampil kasual memakai kaus putih dan wajah cantiknya dilapisi make-up tipis. So bagaimana pendapat kalian soal cover dari dua member Red Velvet ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑