Judul Drama Jung Hae In dan Son Ye Jin Terinspirasi Song Song Couple

Rahmi Safitri | 29 Maret 2018, 07:45 WIB
Judul Drama Jung Hae In dan Son Ye Jin Terinspirasi Song Song Couple

Kapanlagi.com - Menjelang akhir bulan Maret, ada satu drama Korea yang akan segera tayang. Drama ini adalah Something in the Rain yang sebelumnya disebut dengan Pretty Noona Who Buys Me Food (judul ini sesuai terjemahan aslinya). Drama satu ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan aktor yang tengah naik daun, Jung Hae In.

Para pemain Something in the Rain beserta sutradaranya, Ahn Pan Seok, melakukan konferensi pers untuk mempromosikan drama mereka pada hari Rabu (28/3/2018). Selain promosi, sutradara Ahn Pan Seok juga menjelaskan kenapa dia memilih judul 'Pretty Noona Who Buys Me Food' untuk drama yang digarapnya ini.

"Aku sedang browsing internet sampai aku menemukan kalimat 'noona who buys me food (kakak perempuan yang membelikan aku makanan)'. Kalimat itu dari wawancara pasangan selebritis terkenal yang menikah setelah memakai istilah itu. Menurutku kalimatnya sangat lucu," cerita Ahn Pan Seok, seperti dilansir dari Soompi.

Siapa yang nggak sabar nonton drama ini? © JTBCSiapa yang nggak sabar nonton drama ini? © JTBC

Ternyata, kalimat yang dimaksud Ahn Pan Seok ini diucapkan oleh Song Hye Kyo, dalam wawancara yang dilakukannya sebelum dia mengumumkan pertunangan dengan Song Joong Ki. Saat itu, Song Hye Kyo bilang, "Bagi Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku adalah noona yang membelikan mereka makanan."

Seperti yang kita ketahui, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini pun sudah menikah. Jadi bagi Song Joong Ki, Song Hye Kyo bukan lagi sekedar seorang noona cantik yang membelikannya makanan. 

Buat yang penasaran dengan Something in the Rain, drama ini akan tayang mulai 30 Maret di JTBC. Sama seperti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dulu, di drama ini Son Ye Jin adalah noona bagi Jung Hae In. Siapa yang tak sabar nonton?

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri