Jun Ji Hyun Tetap Punya Tubuh Indah di Usia 40, Salah Satu Rahasianya Bangun Pagi

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:00 WIB
Jun Ji Hyun Tetap Punya Tubuh Indah di Usia 40, Salah Satu Rahasianya Bangun Pagi

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Jun Ji Hyun adalah salah satu bintang top Korea saat ini. Selain kemampuan aktingnya dan auranya yang luar biasa, bintang drama LEGENDS OF THE BLUE SEA ini juga terkenal dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang bagus.

Di 2020, Jun Ji Hyun berusia 39 atau 40 tahun dalam sistem umur Korea. Ia juga sudah punya dua anak. Walau begitu, Jun Ji Hyun masih langsing dan tubuhnya jadi idaman banyak wanita.

1 dari 3 halaman

1. Bangun Pagi

Ngomong-ngomong soal bentuk tubuhnya yang tetap bagus, Jun Ji Hyun sempat membagikan rahasianya saat melakukan wawancara dengan majalah W Korea edisi Agustus 2020. Intinya adalah Jun Ji Hyun rajin olahraga.

"Setelah bangun, aku melakukan olahraga mulai pukul 6 sampai 7 pagi. Sama seperti orang-orang yang bernafas untuk hidup, olahraga sudah seperti bernafas bagiku," ungkap Jun Ji Hyun.

2 dari 3 halaman

2. Rajin Olahraga

Meski sekarang masih belum mulai melakukan project akting, Jun Ji Hyun masih tetap melakukan olahraga berat. Sampai-sampai bintang film THE THIEVES ini bertanya-tanya apa dia baik-baik saja tetap berolahraga seperti ini meskipun sedang hiatus.

"Aku melakukan olahraga cardio tiga kali dalam seminggu. Aku tetap melakukannya meskipun di tengah jadwal kegitan. Setelah itu aku memberikan waktu untuk diriku sendiri setelah berolahraga," kata Jun Ji Hyun.

3 dari 3 halaman

3. Punya Tekad Kuat

Bagi Jun Ji Hyun, untuk melakukan hal apapun itu perlu ada niat dan kesungguhan. Oleh karena itu dia tetap bersemangat.

"Kalau aku melakukan sesuatu tidak dengan tekad sampai mati, kalau tidak jujur dengan diriku, aku tak akan dapat hasil yang baik. Aku nggak merasa sempurna sekarang, tapi aku merasa lumayan santai dengan hal itu," pungkasnya.

(kpl/pit)