Jung Hae In Bicarakan Tipe Wanita Ideal Dengan 'Kembaran'

Rahmi Safitri | Rabu, 17 Oktober 2018 09:30 WIB
Jung Hae In Bicarakan Tipe Wanita Ideal Dengan 'Kembaran'

Kapanlagi.com - Jung Hae In adalah salah satu aktor Korea yang bersinar tahun ini. Lewat perannya di Prison Playbook dan Pretty Noona Who Buys Me Food, dia baru saja memperoleh penghargaan Excellence Minidrama Actor di ajang 2018 APAN Star Awards. Dia juga berhasil merebut K-Star Popularity Award.

Penampilan Jung Hae In di acara itu juga ganteng banget lho. Dengan jas dan dasi kupu-kupu, aktor berusia 30 tahun ini pun membuat banyak wanita jatuh cinta dengan pesonanya.

Setelah acara selesai pun dia menjalani wawancara dengan Section TV yang tayang di MBC pada hari Senin (15/10/2018). Ia pun menunjukkan kebahagiaan dengan dua penghargaan yang diterimanya.

"Aku dapat banyak dukungan karena mereka menyukai dramaku. Aku akan menunjukkan sisi lain diriku lewat film dan drama mulai dari sekarang," katanya seperti dilansir dari Allkpop.

1 dari 2 halaman

1. Tipe Ideal

Di drama Pretty Noona Who Buys Me Food, Jung Hae In berperan sebagai pria yang jatuh cinta dan tergila-gila dengan wanita yang berusia jauh lebih tua darinya. Saat ditanya tipe idealnya di dunia nyata, ternyata ia tak peduli dengan usia pasangannya.

"Lebih tua, lebih muda, atau semuruan, usia nggak penting. Yang jelas dia harus orang baik," kata Jung Hae tentang tipe idealnya.

2 dari 2 halaman

2. Wefie Dengan Kembaran?

Wefie Dengan Kembaran? Jung Hae In dan Kim Jung Hyun ( © instagram.com/__________jayh) diambil 17/10/2018 pukul 09.00 WIB
Sementara itu di belakang panggung 2018 APAN Star Awards, Jung Hae In juga sempat bertemu dengan Kim Jung Hyun, penyiar yang sering disebut mirip dengan dirinya. Keduanya pun foto bareng dan diunggah oleh Kim Jung Hyun.

"Saat aku panggil 'Hae In hyung' seolah aku kenal dengannya, dia mendatangiku lebiih dulu, memberiku pelukan, dan melakukan interview bersamaku dengan sempurna. Lord Jung Hae In. Selanjutnya bisa dilihat di Section TV #KamiSamaSekaliNggakMirip #AkuMintaMaadHaen-nim," tulis Kim Jung Hyun.

Menurut KLovers, mereka mirip nggak nih?

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑