Jung Hae In Dikira Masih di Bawah Umur Saat Pesan Minuman Beralkohol!

Gogor Subyakto | Kamis, 05 Desember 2019 15:08 WIB
Jung Hae In Dikira Masih di Bawah Umur Saat Pesan Minuman Beralkohol!

Kapanlagi.com - Aktor tampan Jung Hae In memang tak hanya bikin fans begitu memujanya karena bakat dalam berakting. Paras tampan serta wajah mempesona juga berhasil membuat penggemar semakin jatuh cinta.

Banyak yang setuju kalau Jung Hae In memang memiliki wajah begitu ganteng. Tak sampai di situ saja, tak sedikit pula yang berpendapat kalau pria ini punya baby face dan begitu awet muda.

Bahkan, belum lama ini Jung Hae In sempat dikira masih di bawah umur ketika akan memesan minuman beralkohol. Penasaran seperti apa?

1 dari 2 halaman

1. Acara Televisi

Acara Televisi Credit: KBS
Bagi para fans pasti sudah tahu kalau Jung Hae In terlihat dalam sebuah acara televisi bertajuk 'Jung Hae In's Walking Report.

Nah, di episode hari Selasa (3/12) kemarin, sang aktor sempat mampir ke sebuah bar di New York, Amerika untuk menikmati makanan dan minuman beralkohol.

Ia pun memanggil seorang untuk memesan menu yang akan ia santap. Selain itu, Jung Hae In juga meminta segelas bir.

2 dari 2 halaman

2. Dikira Masih di Bawah Umur

Dikira Masih di Bawah Umur Credit: KBS
Namun, saat memesan segelas bir, sang pelayan menanyakan pertanyaan yang bikin terkejut. "Apa kamu berusia lebih dari 21 tahun?" tanyanya.

Bagi yang tidak tahu, peraturan di New York untuk minum minuman beralkohol harus berusia lebih dari 21 tahun.

Mendengar pertanyaan itu Jung Hae In sempat merasa malu dan menjawab kalau dirinya sudah berusia 32 tahun. Meski begitu, tak menyalahkan kalau sang pelayan mengira dirinya masih di bawah umur. Wajahnya imut banget sih!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑