Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jung Joon Young dan Jiyeon T-ARA Lagi-Lagi Dirumorkan Pacaran, Ini Jawaban Agensi

Mita Anandayu   | Rabu, 08 Agustus 2018 13:44 WIB
Jung Joon Young dan Jiyeon T-ARA Lagi-Lagi Dirumorkan Pacaran, Ini Jawaban Agensi
Jung Joon Young - Ji Yeon T-ARA © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah kabar Park Seo Joon - Park Min Young dan HyunA - E'Dawn, penggemar Korea lagi-lagi dihebohkan soal kabar selebriti Korea pacaran. Park Soe Joon dan Park Min Young membantah kabar tersebut, namun berbeda dengan kedua aktor itu, HyunA dan E'Dawn mengungkap keduanya telah berpacaran selama 2 tahun.

Kali ini rumor pacaran datang dari penyanyi Jung Joon Young dan Jiyeon T-ARA. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun. Menurut sebuah media korea, Joon Young dan Jiyeon makin dekat hingga akhirnya pacaran karena musik.

1. Kedua Agensi Buka Suara

Gambar

Rumor pacaran ini pun mendapat respon dari Ji Yeon. Melalui OSEN, Ji Yeon yang diwakili oleh agensinya mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Rumor Jung Joon Young dan Ji Yeon pacaran itu tidak benar. Ji Yeon sedang tidak memiliki hubungan dengan siapa-siapa untuk saat ini," tegas agensi.

Sementara itu agensi pria yang lahir di Indonesia tersebut juga ikut buka suara. Joon Young melalui agensinya merespon bahwa keduanya hanyalah teman biasa.

"Dia tidak pacaran dengan Ji Yeon T-ARA. Mereka hanya berteman," ujar agensi Jung Joon Young pada hari Rabu (8/8).

2. Bukan Pertama Kalinya Dirumorkan Pacaran

Gambar

Rumor pacaran antara Jung Joon Young dengan Jiyeon T-ARA ini bukan pertama kalinya muncul. Pada tahun 2017 lalu, mereka juga dirumorkan memiliki hubungan spesial. Namun kedua agensi pada saat itu mengatakan keduanya tak berpacaran melainkan hanya teman dekat.

"Rumor pacaran Jiyeon dan Jung Joon Young sudah beredar sejak sebulan lalu. Saat kami tanya, mereka nggak pacaran. Sekali lagi kami juga memastikan pada Jiyeon, dan mereka memang tak menjalin kasih. Malah kemungkinannya tak sampai 0,0001%," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop pada tahun 2017 lalu.

Mereka menambahkan, "Baru-baru ni keduanya dan 10 teman yang lain pergi liburan bareng. Memang hanya mereka yang dari kalangan seleb, dan setelah itu, mereka juga pergi bareng teman-temannya lagi. Mereka dekat seperti kakak dan adik, dan dipastikan tak pacaran."

Editor:   Mita Anandayu