Jung Joon Young Diduga Janjikan Korban Jadi Artis Jika Mau Diajak Berhubungan Seksual

Ayu Srikhandi | Minggu, 17 Maret 2019 22:45 WIB
Jung Joon Young Diduga Janjikan Korban Jadi Artis Jika Mau Diajak Berhubungan Seksual

Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa Jung Joon Young terus dikembangkan oleh pihak berwajib. Sebelumnya, ia memenuhi panggilan pihak kepolisian dan mengikuti proses investigasi selama 21 jam. Kali ini sebuah stasiun TV Korea, MBN, mengungkap kalau salah seorang korban mengklaim kalau bintang satu ini menjanjikan para korbannya bakal debut.

Menurut MBN, Jung Joon Young mengatakan pada korban kalau ia akan membuat mereka jadi selebritis kalau mau "tidur" dengannya.

Diduga Jung Joon Young membuat korbannya terintimidasi atau dijanjikan menjadi seleb sebelum selanjutnya menjadi korban video seks mereka direkam secara ilegal dan dibagikannya ke grup chat bersama teman-teman artis dan orang lainnya.

1 dari 2 halaman

1. Nama Korban Dirahasiakan

Nama Korban Dirahasiakan © SpoTV News
Dengan munculnya beberapa pengakuan dari orang yang mengaku korban Jung Joon Young lewat media, Seoul Sexuality Education & Counseling Center for Youth meminta kalau publik berhenti menduga-duga identitas para korban.

Di sisi lain, sederetan nama korban dari kasus Jung Joon Young dan Seungri tetap dirahasiakan. Sampai saat ini, polisi masih memeriksa orang-orang yang terkait dalam grup chat berisi konten seksual tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Kado Natal Berupa Prostitusi

Dapat Kado Natal Berupa Prostitusi Credit: KBS
Dalam percakapan itu, Jung Joon Young memberi alamat kepada Yoo In Suk, dan kemudian bertanya kepadanya apakah ia harus mengirim PSK itu kembali sesudahnya. Yoo In Suk membenarkan hal itu dengan simbol untuk tertawa.

Jung Joon Young menjawab, "Dia sepertinya PSK yang mahal," dan Yoo In Suk berkata "Ya" dengan lebih banyak simbol untuk tertawa.

"Baik. Apakah dia datang sekarang?" tanya Jung Joon Young, dan Yoo In Suk menjawab, "Ya, dia akan berada di sana dalam 30 menit."

30 menit kemudian, Jung Joon Young bertanya kepadanya, "Hyung. Mengapa bukan hadiah saya di sini?" KBS menyatakan bahwa layanan dari seorang pelacur tampaknya diberikan kepadanya sebagai hadiah Natal.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑