Jung Joon Young Dilaporkan Dapat Layanan Dari PSK Sebagai Hadiah Natal

Gogor Subyakto | Sabtu, 16 Maret 2019 13:16 WIB
Jung Joon Young Dilaporkan Dapat Layanan Dari PSK Sebagai Hadiah Natal

Kapanlagi.com - Bukti skandal dari Jung Joon Young sampai sekarang memang masih belum berhenti muncul ke permukaan. Seperti yang diketahui, musisi ini dilaporkan terlibat dalam penyebaran video seks.

Nama seleb lain juga ikut terlibat seperti Seungri Big Bang, Choi Jong Hoon hingga Jong Hyun CN Blue yang masuk dalam sebuah grup chat. Dalam percakapan itu mereka saling membahas tentang prostitusi hingga rekaman video ilegal.

Paling baru, kini muncul kabar soal Joon Young yang mendapatkan layanan wanita PSK untuk hadiah Natal. Simak kisah selengkapnya di sini.

 

1 dari 4 halaman

1. Laporan KBS

Stasiun televisi KBS telah memberikan laporan soal Jung Joon Young yang menerima jasa wanita PSK dari Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings.

Pada hari Jumat (15/03) kemarin, program KBS News 9 sempat membuat sebuah pemberitaan mengenai sosok Yoo In Suk, yang baru-baru ini berada di penyelidikan polisi atas kasus penyediaan jasa prostitusi untuk investor. Yoo In Suk juga merupakan rekan bisnis dari Seungri Big Bang.

Dalam grup chat yang terlibat kasus penyebaran video seks itu, Yoo In Suk mendapatkan predikat sebagai 'pemecah masalah'.

2 dari 4 halaman

2. Percakapan Jung Joon Young

KBS lantas berbagai screenshot yang dibuat ulang dari percakapan antara Yoo In Suk dan Jung Joon Young pada tanggal 25 Desember 2015 (hari Natal).

Dalam percakapan itu, Jung Joon Young memberi alamat kepada Yoo In Suk, dan kemudian bertanya kepadanya apakah ia harus mengirim PSK itu kembali sesudahnya. Yoo In Suk membenarkan hal itu dengan simbol untuk tertawa.

3 dari 4 halaman

3. Hadiah Natal

Hadiah Natal Credit: KBS
Jung Joon Young menjawab, "Dia sepertinya PSK yang mahal," dan Yoo In Suk berkata "Ya" dengan lebih banyak simbol untuk tertawa.

"Baik. Apakah dia datang sekarang?" tanya Jung Joon Young, dan Yoo In Suk menjawab, "Ya, dia akan berada di sana dalam 30 menit."

30 menit kemudian, Jung Joon Young bertanya kepadanya, "Hyung. Mengapa bukan hadiah saya di sini?" KBS menyatakan bahwa layanan dari seorang pelacur tampaknya diberikan kepadanya sebagai hadiah Natal.

4 dari 4 halaman

4. Kasus Prostitusi

Kasus Prostitusi Credit: KBS
Dalam percakapan pada tanggal 7 April 2016, Jung Joon Young sempat mengatakan pada Jong Hyun CN Blue kalau dirinya pernah bertemu PSK di Berlin dan berhubungan badan. Dia mengatakan kepadanya bahwa para wanita di sana baik dan menjelaskan bahwa banyak di antara mereka orang Rumania.

Dari berita KBS menyebutkan bahwa Jung Joon Young tak hanya terlibat dalam penyebaran video seks saja. Dia juga bisa diperiksa dalam kasus prostitusi.

Hukum Korea Selatan untuk yurisdiksi kriminal mengikuti prinsip kebangsaan, yang berarti bahwa warga negaranya dapat dituntut atas kejahatan seperti pariwisata seks yang dilakukan di luar negeri.

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑