Jung Joon Young Pernah Memfoto Bagian Tubuh Pramugari dan Bagikan ke Grup Chat

Ayu Srikhandi | Sabtu, 06 April 2019 17:10 WIB
Jung Joon Young Pernah Memfoto Bagian Tubuh Pramugari dan Bagikan ke Grup Chat

Kapanlagi.com - SBS - MORNING WIDE mengungkap sebuah kabar soal update terbaru dari grup chat Jung Joon Young. Program berita tersebut melaporkan kalau penyanyi yang telah mengumumkan mundur dari dunia entertainment tersebut pernah membagikan foto bagian tubuh pramugari ke grup chat para bintang HITMAKER pada 2016 lalu.

Reality show yang tayang di JTBC itu sendiri sebelumnya dibintangi oleh Jung Joon Young, Kangin, Jinwoon 2AM, dan Lee Chul Woo. Jung Joon Young diungkapkan membagikan foto pramugari yang diambil secara diam-diam itu ke kedua grup chat, salah satunya adalah grup chat para bintang HITMAKER.

1 dari 2 halaman

1. Polisi Berikan Konfirmasi

Polisi Berikan Konfirmasi HITMAKER © JTBC
Diungkapkan pihak kepolisian pada 4 April 2019, Jung Joon Young memang telah terbukti mengirimkan foto bagian tubuh pramugari ke dua grup chat miliknya.

"Di 2016, Jung Joon Young membagikan foto bagian tubuh wanita di pesawat ke dua grup chat. Setelah investigasi, kami menemukan kalau grup chat itu juga berisi para bintang JTBC - HITMAKER, Kangin, Jinwoon, dan Lee Chul Woo," jelas pihak kepolisian seperti yang dilansir Allkpop.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan di Grup Chat

Menurut polisi, para bintang ini menanggapi dengan candaan soal foto yang dibagikan Jung Joon Young. Namun menurut sumber, tidak ada dari mereka yang berusaha menghentikan kelakuannya.

"Jung Joon Young juga membagikan foto bagian tubuh pramugari di grup chat lainnya, dan komentarnya penuh dengan pelecehan seksual," ungkap pemberitaan SBS - MORNING WIDE.

Saat ini, Jung Joon Young telah ditangkap dan ditahan untuk diinvestigasi lebih lanjut terkait grup chat yang berisi konten seksual; video dan foto yang diambil tanpa izin.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑