Jung Woo Sung Gantikan Peran Bae Sung Woo di Drama 'DELAYED JUSTICE'

Senin, 21 Desember 2020 21:28 WIB
Jung Woo Sung Gantikan Peran Bae Sung Woo di Drama 'DELAYED JUSTICE'
Jung Woo Sung @ GQ Korea

Kapanlagi.com - SBS baru saja membuat pengumuman yang cukup mengejutkan terkait drama terbaru mereka yang bertajuk DELAYED JUSTICE. Drama ber-genre crime ini akan menghadirkan aktor baru, Jung Woo Sung yang akan menggantikan peran Bae Sung Woo.

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Bae Sung Woo terlibat masalah hukum karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Otomatis citranya pun memburuk hingga tim produksi tak mau mengambil risiko dan menghapus namanya dari daftar para pemain.

Sadar kalau episode drama akan terus berjalan, tim produksi DELAYED JUSTICE pun memilih Jung Woo Sung sebagai pengganti karakter Park Sam Soo. Hal ini terungkap dalam statement resmi yang mereka rilis, seperti yang dilansir dari Soompi.

1. Pengumuman Tim 'DELAYED JUSTICE'

"Kami secara tulus berterima kasih pada para penonton yang telah menunggu DELAYED JUSTICE. Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena menimbulkan kekhawatiran. Setelah melalui diskusi panjang soal pergantian pemain, aktor Jung Woo Sung menerima perannya, dan dia akan bergabung di lokasi syuting mulai minggu ini.

DELAYED JUSTICE butuh waktu untuk kembali menata ulang dan melanjutkan siaran awal Januari 2021.

Saat syuting selesai sampai episode 16, episode ini akan tayang dengan menghilangkan screentime Bae Sung Woo sebanyak mungkin, dilanjutkan ke episode 17 sampai 20 di mana aktor Jung Woo Sung akan memainkan peran Park Sam Soo dan menjadi bintang utama.

Kami akan melakukan yang terbaik dalam produksi drama dan menyapa pemirsa dengan proyek yang lebih baik tanpa membuat rasa tidak nyaman. Terima kasih," begitu bunyi pengumuman SBS.

2. Akankah Ratingnya Turun?

Saat kembali tayang pada Januari 2021 mendatang, DELAYED JUSTICE akan menghibur pemirsa sesuai jadwalnya, setiap hari Jumat dan Sabtu. Sayangnya belum diketahui bagaimana antusiasme para penonton terkait keputusan ini.

Akankah rating drama ini turun atau justru naik berkat kemunculan Jung Woo Sung? Let's wait and see! ;)