Jungkook BTS Nangis di Panggung, Pelukan Hangat Jimin Bikin ARMY Baper

Sora Soraya | Rabu, 30 Oktober 2019 13:45 WIB
Jungkook BTS Nangis di Panggung, Pelukan Hangat Jimin Bikin ARMY Baper

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir, BTS disibukkan dengan jadwal tur Speak Yourself mereka yang digelar di beberapa negara. Dan kini, perjalanan panjang mereka akhirnya mencapai final dalam tur terakhirnya yang digelar di Seoul, Korea Selatan selama 3 hari berturut-turut.

Dalam penampilan terakhirnya yang digelar pada Selasa (29/10) rupanya menjadi momen emosional bagi para member, terutama Jungkook BTS. Member yang dijuluki 'Golden Maknae' ini bahkan sampai menangis terharu di tengah-tengah penampilannya saat melantunkan lagu Mikrokosmos.

1 dari 2 halaman

1. Back Hug Hangat dari Jimin

Back Hug Hangat dari Jimin twitter.com/fate_jimin
Menyadari Jungkook BTS sedang menangis, Jimin BTS pun langsung menghampirinya dan memberikan pelukan hangat. Sambil berjalan selama beberapa detik, momen back hug ini sukses membuat ARMY terharu dan ikut menangis.

Sebisa mungkin menenangkan sahabatnya itu, Jimin juga terlihat menahan air matanya sambil terus tersenyum. Namun ternyata, back hug hangat dari Jimin belum cukup bagi Jungkook.

2 dari 2 halaman

2. Usap Air Mata Jungkook

Usap Air Mata Jungkook twitter.com/fate_jimin
Terbukti saat berbalik, air mata Jungkook justru semakin pecah ketika melihat wajah Jimin. Hingga akhirnya Jimin kembali menghampiri Jungkook dan berusaha mengusap air matanya dengan lengan baju turnya yang bertuliskan 'THE FINAL'.

Foto-foto momen mengharukan yang diabadikan kamera fansite ini pun langsung viral dan mencuri perhatian ARMY di seluruh dunia. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang ikut baper melihat sikap manis Jimin pada Jungkook? ;)

(kor/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑