Jungkook BTS Ungkap Fakta Menarik Soal Rasa Es Krim yang Paling Disukai & Dibenci, Penasaran?

Gogor Subyakto   | Kamis, 16 Januari 2020 18:16 WIB
Jungkook BTS Ungkap Fakta Menarik Soal Rasa Es Krim yang Paling Disukai & Dibenci, Penasaran?

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Jungkook BTS merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu terkenal. Selain di Korea Selatan, ia juga punya jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Berbagai hal menarik dari seorang Idol memang akan selalu jadi perbincangan fans. Sama halnya dengan kegiatan sampai dengan fakta-fakta dari maknae (member termuda) BTS tersebut.

Nah, baru-baru ini Jungkook sempat mengungkapkan sebuah fakta menarik dari dirinya. Ia membocorkan soal rasa es krim yang paling disukai dan dibenci. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. BANGTAN BOMB

BANGTAN BOMB Credit: BigHit Entertainment
Pada hari Senin (13/1) kemarin, BigHit Entertainment sempat mengunggah video 'BANGTAN BOMB' di channel Youtube mereka. Video tersebut diberi judul 'Berapa Banyak Es Krim yang Dimakan Jungkook?'.

Tentunya dalam video tersebut kita bisa melihat bagaimana Jungkook sangat suka makan es krim. Video itu diambil saat mereka berada di ruang ganti ajang Gayo Daejejeon. Sedang santai, mereka tengah menikmati es krim.

2 dari 3 halaman

2. Es Krim Favorit dan Dibenci

Es Krim Favorit dan Dibenci Credit: BigHit Entertainment
Lewat video tersebut, kita bisa mempelajari fakta baru dari Jungkook. Yup, Idol ganteng itu sempat mengungkapkan rasa es krim yang begitu ia suka sampai yang dibenci.

"Aku suka green tea, mint chocolate dan red bean. Kamu tahu rasa buah yang manis, tajam, yang seperti itu aku tidak suka. Aku suka rasa rasa yang ringan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Bikin Rasa Es Krim Sendiri

Bikin Rasa Es Krim Sendiri Credit: BigHit Entertainment
Jungkook juga sempat mengungkapkan kalau dirinya ingin membuat rasa es krim sendiri. "Mungkin aku akan membuat es krim ku-sendiri. Es Krim rasa Hotteok (pancake Korea). Bikin yang rasanya Hotteok asli," ungkapnya.

Namun, ketika berpikir lagi, Jungkook berubah pikiran. "Setelah aku memikirkan-nya lagi, itu terdengar tidak mungkin," pungkasnya.

Intip video selengkapnya di sini ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑