2PM Ajak Hottest Indonesia Jadi Pacarnya

Arai Amelya | 11 November 2011, 23:55 WIB
2PM Ajak Hottest Indonesia Jadi Pacarnya
Kapanlagi.com - Perjuangan para Hottest sepertinya telah terbayar lunas malam ini. Setelah rela antre di depan lift ke lantai 8 yang merupakan akses menuju tempat konser 2PM di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (11/11), akhirnya para fans ini bisa menikmati suguhan menawan boyband asal Korea tersebut.

Teriakan memekakkan telinga mulai terdengar sebelum lagu Hot, Electricity, dan Hands Up yang sedang mendunia dibawakan. Sontak, ribuan penonton pun secara bersamaan mengangkat tangan ke udara menyambut lagu yang merupakan hit single dari album bertitel sama tersebut.

"Hai Indonesia. Senang sekali bisa tampil di sini. Kalian jaga keamanan ya, jangan berdiri dari tempat duduk ya," ucap Nichkhun menyapa penonton. Tidak hanya itu Junsu bahkan berusaha berucap dalam bahasa Indonesia, "Ayo berpacaran denganku!"

Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung pun langsung bersemangat. Mereka begitu atraktif di atas panggung utama, dan kemudian berlari mengelilingi catwalk yang melingkari penonton.

Kesan hangat memang diberikan oleh boyband yang telah menelorkan 2 album, yaitu 1:59 PM (2009) dan Hands Up (2011) ini. Terhitung setiap 2 atau 3 lagu, mereka rajin mengajak interaksi penonton.

Teriakan demi teriakan histeris penonton pun selalu terdengar dari awal sampai akhir konser. Penampilan mereka ditutup oleh lagu Thank You, serta versi remix lagu 10 Out Of 10 dan Hands Up.

Dalam konser tersebut, 2PM membuat Hottest semakin histeris saat mereka tampil panas dengan beberapa sexy dancer pada lagu Back To You. Di akhir acara Nichkhun, Chansung, and Taecyeon melepaskan T-Shirt yang pastinya langsung disambut histeris.    (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya

TOPIK TERKAIT