Junsu JYJ Tanggapi Kemenangan di Korea Musical Awards Lewat Twitter

Mahardi Eka Putra  | 30 Oktober 2012, 15:41 WIB
Junsu JYJ Tanggapi Kemenangan di Korea Musical Awards Lewat Twitter
Kapanlagi.com - Kemenangan salah satu personel JYJ, Junsu meraih Best Musical Actor dalam Korea Musical Awards ke-18 langsung ditanggapi sang idol lewat akun Twitternya.

Hari ini, Selasa (30/10), Junsu mentwit, "The Best Musical Actor pada Korea Musical Awards ke-18. Aku menerimanya hari ini. Aku dapat berdiri di atas panggung, bernyanyi, dan menghadiri pesta award yang hebat, dan akhirna menerima penghargaan sebagai aktor musikal."

Ungkapan perasaan bahagianya itu ia tunjukkan setelah sehari sebelumnya ia menerima penghargaan di 18th Korea Musical Awards, Olympic Hall, Olympic Park, Senin (29/10).

Dalam ajang penghargaan tersebut, Junsu terpilih sebagai Best Musical Actor atas aktingnya dalam musikal ELIZABETH.  "Terima kasih banyak. Aku tak yakin apakah aku pantas menerima ini. Aku sangat berterima kasih kepada Yoo Chun dan Jae Joong, yang terus mendukungku saat pertama kali memulai karir dalam film musikal," ucapnya di atas panggung.

Junsu kembali menyampaikan rasa bahagianya lewat Twitter dengan menuliskan rencana ke depannya dalam berkarir di pentas musikal. "Aku akan berusaha keras menjadi aktor musikal yang bagus. Aku yakin aku pantas menerima penghargaan ini karena dukungan staf dan juga aktor musikal lainnya yang bekerja bersamaku selama 3 tahun terakhir," paparnya di Twitter.

Terakhir, Junsu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. "Aku akan berusaha bekerja keras dan mengapresiasi para penggemarku yang telah memberi dukungan kepadaku setiap waktu. Terima kasih banyak dan aku cinta kalian," tulisnya kembali. (kor/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra