Justin Bieber Lakukan Fanchant Lagu BTS, Ternyata ARMY Juga?

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 07 April 2020 16:25 WIB
Justin Bieber Lakukan Fanchant Lagu BTS, Ternyata ARMY Juga?

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau nama BTS sudah dikenal mulai dari negara Korea hingga ke mancanegara. Bahkan sejumlah artis Hollywood tak malu-malu untuk mengakui dirinya seorang ARMY.

Salah satu bintang top dunia, Justin Bieber pun belum lama ini menjadi perbincangan di kalangan para K-Popers. Pasalnya ia telah mengunggah sebuah video yang melakukan fanchant lagu BTS.

Seperti yang diketahui kalau saat ini Justin bersama istrinya, Hailey Baldwin tengah isolasi diri di rumah. Video ini tentunya menjadi aktivitas penghilang bosannya selama berada di rumah.

 

1 dari 2 halaman

1. Fanchant BTS

Ada banyak cara untuk menghilangkan bosan saat isolasi diri di rumah. Justin Bieber pun menyempatkan untuk bermain TikTok dan dibagikan melalui Instagram.

"Officially lost my mind," tulis Justin Bieber sembari menopang dagu. Dalam video tersebut ia pun memasang wajah bosannya.

Bikin K-Popers heboh, ternyata ia memilih audio yang merupakan lagu milik BTS yang berjudul Spring Day. Bahkan ia juga mengikuti fanchant yang menyebutkan nama ketujuh member BTS.

Audio ini sebelumnya memang sudah popular dalam aplikasi TikTok. Tak sedikit netizen yang heboh memberikan reaksi seperti menyebutkan Armyliebers.

Selain itu, ada juga yang menyarankan agar Justin mendengarkan lagu buatan Jungkook yang berjudul Euphoria. Diketahui kalau lagu tersebut memang khusus dibuatkan untuk Justin Bieber. Namun sayangnya lagu tersebut ditolak oleh agensi Justin Bieber.

2 dari 2 halaman

2. Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Ucapkan Selamat Ulang Tahun credit: instagram/justinbieber
Tentunya ini bukan pertama kalinya Justin Bieber mencuri perhatian dengan menyebutkan nama BTS. Tahun lalu, dia pernah menjadi trending topic karena memberikan selamat ulang tahun kepada Jungkook.

"Happy bday #JUNGKOOK. They ain't ready :) now watch this tweet go crazy," tulis Justin Bieber. Ia pun mengatakan kalau ingin hadir dalam acara ulang tahun maknae BTS tersebut.

Selain itu, Justin juga pernah memberikan selamat kepada BTS atas kesuksesan mereka dalam album MAP OF THE SOUL: 7. Jungkook pun membalas sikapnya tersebut dengan mengunggah tweet lagu milik Justin yang berjudul Yummy.

Seandainya mereka kolaborasi. Kira-kira kamu setuju nggak ya, KLovers?

(kpl/lmp)